Saturday 5 October 2013

Seperti yang selalu....

Hari ini aku bahagia.
Bahagia yang seperti itu. Seperti yang kamu pernah tahu.

Hari ini aku bahagia.
Bahagia yang seperti itu. Seperti kembang api malam tahun baru yang pernah kita nikmati bersama. Semarak berwarna-warni.

Hari ini aku bahagia.
Bahagia yang seperti itu. Seperti gulali merah jambu yang pernah kamu belikan untukku di pasar malam entah kapan itu. Manis yang lembut.

Hari ini aku bahagia.
Bahagia yang seperti itu. Seperti lagu jazz yang selalu kamu putar berulang-ulang setiap malamnya. Merdu dan damai.

Hari ini aku bahagia.
Bahagia yang seperti itu. Seperti yang pernah kamu tahu.

Hari ini aku bahagia.
Meski semua orang mengatakan bahwa bahagiaku ini semu.

Hari ini aku bahagia.
Dan bila ini semu, mengapa hatiku mendadak merasa hangat? Kesemuankah ini? Atau bahagia?

Terserah lah.
Hari ini aku bahagia.

1 comment:

  1. kalau itu membuat kamu bahagia, aku juga senang :)
    Enjoy your weekend (y)

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^