Tuesday 13 July 2010

AKU : It's A Wow Weekend!

Huwwwwooo..
Selamat malam Rabu! :D
Hiyaaah, saya jadi bingung mau nulis apa. Haha.. Mau nyelesein cerpen masih males, nyelesein cerita jalan-jalan di Bali juga males banget...
Hmmm mau nulis tentang weekend kemarin aja deh, yuhuuuuu...
Ah ya, sebelumnya makasi ya buat yang udah ngucapin met ultah dan doain mami saya di postingan yang sebelumnya, ^^
Semoga kita selalu dalam lindunganNya ya, amin..

Yak gak pake basa-basi aja deh ya, this is the story.


Jadi Sabtu kemarin itu tuh temen SMA, Liana Kartika, menikah.. Horreeee... [trus kamu kapan dong, neng? hmm kapan yaaa, haha] Nah khan kami sebagai temen-temennya sewaktu masih remaja dan muda dulu diundang dong ya.. Sooo, sekalian dateng ke resepsi sekalian reuni aja deh, sambil menyelam minum jus, hehe. Tadinya rencana kami mau dateng berempat karena ternyata banyak yang sibuk kerja [padahal hari Sabtu? Hmm.. beda-beda sih emang, apalagi temen saya itu kerjanya di rumah sakit, wajar lah..]. Yowes jadinya berempat deh.

Cuma eh cuma kok sampe jam yang udah disepakatin yang satu orang, si neng manis bernama Anita itu, kok ya gak juga ngasih kabar. Sekalinya kasih kabar ternyata dia masih jadi pager ayu di acara resepsi nikahan saudaranya di Kuningan. Hiyaaaaa, kenapa gak bilang dari tadi coba? Kenapa bilangnya cuma dateng ke resepsi dan bukan jadi pager ayu? Hooo, dasar neng yang satu iniiiii... minta dijitak beneran deh! Atau minta kita jadiin pager betis aja kali yeee... Yowes, Anita gak jadi ikutan, tapi kami tetep mutusin untuk berangkat! Haha.

Janjian ketemuan deh itu di gang rumah Liana, ketemu sama Resty dan Ajoe. Oke, sampe gang situ udah ada janur kuning yang berarti khan rumah Liana itu deket ya dari gang situ [seharusnyaaaaaaa....] So, kami mutusin untuk jalan kaki karena gak ada angkot dan taxi juga jarang [ini daerah mana sih kok ya pedaleman gitu ya kesannya? padahal enggak kok beneran dehhhh >.< heheu..] Jalan sambil ngobrol, ketawa ketiwi kayak biasanya kalo kami lagi ketemu, saling komen tentang penampilan masing-masing yang udah berubah. Iyeee, jadi kayak mbak-mbak yang emang udah pantes dateng ke undangan dengan dandanan lengkap! Bukan lagi anak-anak SMA yang cekikikan di pinggir jalan kayak gitu, huhuhu9.

Jalan lima menit kok masih gak keliatan yaaaa itu keramaian resepsi.. Tujuh masih belum keliatan juga.. Akhirnya kami nanya deh ke warung pinggir jalan, dan ternyataaaa masih kudu jalan lebih jauh lagi.. Huhu.. Bayangkaaaan kami pake highheels [well saya dan Resty aja yang pake, si Ajoe curang dia pake sendal flat, huff..] dan harus berjalan kurang lebih limaratusmeter! Li-ma-ra-tus-me-ter! Jauh khan? Highheels punya saya kurang lebih delapan senti, nah looh berasa kagak sihhhhh? Hiks, udah mau nyari tukang ojek aja deh ahhh..[dan efeknya masih berasa banget sampe kemarin itu, haha]

Tapi karena emang kami ceriwis ya, jadi perjalanan siksaan itu selesai juga, keramaian resespsi sudah terlihat. Yippiii, rumah Lianaaa!! [iya, kami emang gak ada yang tau rumahnya, si Ajoe sih tau tapi lupa --"] Sampe di situ kami duduk-duduk lama dulu deh, ngilangin kaki yang pegel-pegel dulu sampe Liana nyuruh makan pun kami masih aja nanti-nanti deh, capekkk euy. Jangan ditanya dandanan kami ya, kayaknya udah pada luntur deh gara-gara jalan tadi --"

Setelah istirahat dan makan juga merusuh sedikit dengan ngobrol rame-rame lupa kalo ada tamu lain, kami mutusin untuk pulang. Loh kok cepet amat? Iya laaah, khan kami tujuannya mau karaokean, hahaha9. Dan karena sampe situ hampir magrib, jadi dangdutan di resepsinya itu lagi istirahat dan kami gak bisa deh karaokean di situ, jadi daripada gak tersalurkan ya mendingan kami pergi ke tempat karaoke aja. Hahaha9. Gak ding, gak gitu, kami emang mau ke tempat karaoke kok, dan emang gak niat nyanyi di tempat Liana, aje gile luuuuh suara cekak bin cempreng nan ceriwis macem kami ini masa iya mau nyanyi di depan orang-orang gitu? Bisa geger dunia pernyanyian, haha9.

Dan yahhh karena emang abis magrib ya, Liana baru aja ganti baju pengantin yang baru dan belum siap untuk poto-poto jadi ya udah deh kami pamit tanpa poto sama pengantinnya, haaaa payah deh ah. Cuma pas pamit pake ada acara minta bunga melatinya si pengantin segala lagi yang katanya bakal cepet nikah jadinya, nah yang dapet si Ajoe tuh, let see ya apakah beneran si Ajoe yang bakal menikah setelah Liana ini dibanding kami bertiga, haha9.

Pulangnya naik apa dong buat ke jalan raya tadi? Yaaa naik highheels lagi!!! Hahaha9, kapok deh beneran, satu kilo jalan kaki pake highheels delapan senti! Belagak gila ahhh.. Untungnya dengan tertatih-tatih kami nyampe juga deh itu di jalan raya, langsung stop angkot berangkat ke mall dah. Cuma sayang disayang sampe tempat karaoke eh malah penuh, kalo mau kudu nunggu sampe jam setengah sepuluh malem, laaah emang mau pulang jam berapa khan. So, kami mutusin untuk ngopi-ngopi aja meski aslinya perut masih penuh, haa..

Pas ngopi-ngopi ini lah kami ngelanjutin acara curcol yang tadi kepotong di resepsi, bukan curcol lagi kalo yang ini sih udah beneran curhaaaat.. Ngobrol ngalor ngidul, ketawa-ketiwi, merasa heran pembicaraan kami kok jadi kayak orang dewasa, haha. Entah deh saya kok ngerasanya kayak masih aja SMA ya kalo ketemu temen-temen saya yang ini nih, heheu.. 

Gak terasa udah malem aja, pas lihat jam eh udah jam setengah sebelas, padahal tadi khan bilangnya gak mau pulang malem-malem yak sampe nolak karaokean jam setengah sepuluh? Itu juga pulang karena pelayannya nanyain sesuatu, repot mau ambil sesuatu gitu, jadi kami bangun deh ah dari duduk-duduknya, inget harus pulang. 

Yah emang kalo lagi bareng-bareng itu jadi lupa waktu, ngobrol sana sini, kangen-kangenan... Hmmm.. Sayang banget saya lupa bawa camdig, hiks. Dan Resty pun lupa, haaa... Alhasil cuma poto-poto pake BBnya Resty dan hape saya, cuma saya bingung kok ini bluetooth lepi saya gak bisa ya? Kenapa ya? Entah deh, jadi ini cuma poto yang dari hapenya Resty aja, nanti lah yang poto dari hape saya belakangan, hiks... Dan yah, kami gak punya poto bertiga karena yaaaa gak ada yang motoin, haha.. Hmm kapan ya bisa barengan lagi, hhhhmmmmmm.....

Nah ini sama Ajoe, sampe monyong-monyong deh tu dia, heu...

Yang ini Resty sama Ajoe..

Kalo ini saya sama Resty, nah itu bekas luka yang jatuh dari motor itu, gimana ya ilanginnya? Sekarang lagi pake obat sih, cuma kok lama banget ya ilangnya, hiks...

Sip, sampe rumah udah jam sebelas lewat banyak, haha. Kok gak dimarahin sih? Lah iya, mami saya khan lagi pergi ke Ciamis, nginep jalan-jalan bareng sama temen-temen pengajiannya, trus si papi khan lagi latihan badminton yang biasanya juga sampe tengah malem, jadinya gak ada yang tau deh saya pulang jam segitu, kecuali ya si Ndut adek saya yang paling kecil coz dia ada di rumah dan saya suruh jemput saya, haha. Nah malemnya ya itu nonton Jerman lawan Uruguay, hmm.. Gitu lah, ngantuk-ngantuk masih aja sih maksa, haha.. herman saya juga :p.
Besok sorenya saya sama adek-adek saya yang ganteng-ganteng itu pergi ke Hypermall Bekasi buat niatnya sih belanja, hlooo kok? Iya, belanja, belanja kebutuhan kami sendiri, emang udah jadwalnya sih, khan biasanya sih saya sama mami ya, cuma karena mami khan lagi pergi jadi ya udah deh kita-kita aja, haha. Lagian kami laper juga sih, abisan males bener deh di rumah khan gak ada yang masakin ya [iya si teteh khan tugasnya gak sama masak juga, jadi gak ada yang masak dan saya emang lagi males banget masak, haha] dan si papi khan udah pergi dagang tuh ya, jadi kami bertiga males bener juga khan, jadi mendingan sekalian aja makan di mall dah nanti, heu..

Nah sebelum makan khan saya ambil ATM yaaa, oke ambil duit udah ya, jadi kami menuju ke resto itu. Ehh pas di tu resto khan kasih diskon ya kalo pake debit M*ndiri, kebetulan khan saya pake itu, nah saya cari deh itu kartu khan tadi baru aja buat ngambil duit. Tapi koook, koook, kooook gak adaaaa....?? Huwaaa, saya panik beneran deh,... Ternyata saya lupa ambil lagi kartu saya ituuu, hiks.. ketelen deh itu kartu. Pas saya balik lagi ke ATM itu ya udah gak ada lah ya, tapi ya sudahlah, mau dikata apa? Kartu udah ketelen khan bukan berarti jadi merusak acara jalan-jalan saya dan adek-adek. Kami makan dan kenyang, trus lanjut belanja. Tadinya cuma mau makan sama belanja aja, tapi kok jadi pengen nonton yaaa.. Akhirnya kami nonton deh tuh...

Kami nonton Despicable Me 3D, lumayan kok, seru juga, dan ada beberapa part yang bikin sedih, ouch... Asalnya mau nonton Toys Story 3D cuma ternyata adanya siang aja, gantian sama Despicable Me itu. Jadi karena emang udah terlanjur mau nonton ya udah lah ya nonton aja yang ada, toh kami juga asalnya ngasal aja mau nonton Toys Story, haha. Yang gampang gak usah dibikin ribet :p

Abis nonton balik deh, cuma yang lucu yaaaa.. khan saya itu gak punya SIM C jadi otomatis saya gak berani bawa motor sendiri, dan si Rama Ndut khan belum tujuhbelas jadi jelas gak punya SIM C, cuma biasanya dia berani bawa motor sendiri tapi karena hari Jumat malem dia baru kena tilang polisi karena ya itu tadi eh dia jadi gak berani deh bawa motor tuh. Nah yang punya SIM C khan Panji aja ya, jadi meskipun di rumah ada dua motor ya percuma aja nah... Alhasil kami berangkat dan pulang itu bertiga naik Var*o saya, hahaha9. Dan untungnya gak ada polisi, hahaha9. Jadi aja tuh kami bertigaan gitu mpe rumah, canggih khan.. Padahal khan saya dan adek-adek saya itu gede-gede semua, :p kasian bener deh si Var*o.. :D

Nah sampe rumah niatnya sih mau tidur karena besoknya khan Senin ya dan saya niat mau lihat final piala dunia, jadi saya kudu tidur dulu. Cuma sayang euy kagak bisa apalagi pas si mami nyampe rumah tu tengah malem, jadi rame deh rumah aaarrgh... Ya udah daripada pusing mendingan lihat penutupan piala dunia[Shakira itu sexy banget yeee.. hoaaa...] Dilanjutin nonton finalnya yang ngebuat saya ngantuk amat sangat karena skornya kagak pecah-pecah sampe akhirnya Iniesta nyetak gol di menit 116, huff... Bener-bener bikin ngantuk dah, saya kalo nonton bola kagak ada golnya gitu ngantuk deh, beneran, haha.

Udah itu nonton khan selese kira-kira sebelum subuh ya,  ya udah deh kagak sempet tidur lagi. Langsung aja mandi trus berangkat ke Cibinong. Parahnya di tengah jalan ban motor saya bocorrr, ya Tuhaaan, masa iya saya harus telat gara-gara ini siiih khaaan... udah panik aja tuh, akhirnya malah ganti ban katanya sih bukan bocor tapi robek, aneh bener masa iya robek? Tauk deh.. Yang penting saya bisa cepetan sampe kantooooor... Jangan telat lagi, huhu,. Dan untungnya sampe kantor gak telat, 07.26 haha, dikiiiit lagi tuh telat :p Dan setelahnya saya minta ijin bentar buat ngurusin ATM saya yang ketelen itu, huff bukan main deh lamanya.. Ya karena harus konfirmasi segala sih karena saya laporannya bukan di cabang saya bikin rekening.

Well, segitu aja kali ya ceritanya, jadi panjang bener deh ah.. Ni baru sempet ngeblog setelah tadi sedikit-sedikit BW juga, haha.. saya ini kadang suka sok sibuk deh ah, padahal mah males aja sih :p [sibuk juga sih :p] Ah yaaaa, saya dapet award dari Ana yang punya sapi dudunk, katanya sih karena dia dapet banyak pengalaman dari saya, nah pengalaman yang mana saya juga kurang tau hehe, semoga yang baik dan meskipun yang jelek tapi moga bisa diambil pelajarannya, amin. Nah ini awardnya.. Makasi ya, neng :) Sebenernya ini kayaknya harus dibagiin lagi ya, cuma karena saya lagi-lagi bingung blogger cewe mana yang belum punya award ini jadi ya siapa aja deh boleh ya bawa [untuk blogger cewe looooh], itu kalo mau, kalo gak mau ya tak apa-apa, heu...



Oke deh, met malem semua..
Selamat beristirahat,...
Have a nice dream, people.. :)

28 comments:

  1. :0) senengnyaa bisa reunian :D

    ReplyDelete
  2. :D seneng bisa kumpul bareng sama temeeeen... :D

    ReplyDelete
  3. hayuuuukkk kapan nih rossss nikah jugaaa...^^
    wah lain kali hati2 yah biar g ketelen aku kapok dah ketelen gtu menderita hihihi

    ReplyDelete
  4. ayo kapan ayo kapan :-J

    itu lukanya belom ilang :@ emang lukanya berbentuk korengan atau gimana sih kak ? :?

    ReplyDelete
  5. ketemu temen SMA, emang didamba2kan yaa.. bisa bernostalgia haha hihi masa putih abu2 itu...

    anyway makasih dah mampir, saya follow yakk ;)

    ReplyDelete
  6. Hehehe, capek ya jalan kaki 1 km dg menggunakan highheels..? Aku udah pasti nyerah tuh... :p

    ReplyDelete
  7. wah, nengok ke beberapa blog temen kuk banyak yang kondangan yah,

    pake haihil jalan segitunya, omg, dilepas ajah mendingan waktu jalan, hehehe
    tap seru ya bisa reunian gitu,^^

    ReplyDelete
  8. Wah pasti rame banget y ngumpul tmen2 lama...

    Slamat buat Award nya...met istrahat

    ReplyDelete
  9. Weekend memang menyenangkan gan.
    Wah thanks for share gan

    ReplyDelete
  10. aiiiih,,,seru ya weekend nya....
    masih sempet nonton bola pula...
    untung gak jadi dipotong 50rebu...hehehe

    ReplyDelete
  11. Wah, seru ya kalo udh ngumpul, abis ama temen sama adek2 deh. Mantap :)

    ReplyDelete
  12. wah, kamu yg pake baju ungu...bekas lukanya bisa ilang kok. nanti kering dan kelupas sendiri kok.

    ReplyDelete
  13. Wah asik tuh... tapi KOQ pertanyaan yang dibikin sendiri ga dijawabb tuh.... kamu kapan ??? hhe....

    ReplyDelete
  14. panjang sekali ceritanya bu....satu hari yang penuh kesibukan weekend yang menyenangkan, walau harus naik highheels, hehee....selamat ya untuk awardnya...

    ReplyDelete
  15. Dirimyu kapan meridnya Jeng? Jangan lupa yah undang2 Zahia + AyBun kalo mo merid. Ditunggu loh undangannya :-)

    Btw gw mah kaga suka pake higheels, nyiksaaaaa!!!

    ReplyDelete
  16. Jadi...kapan dong neng !? hehehe

    ReplyDelete
  17. panjang sangad ya........
    slamat atas awardnya........

    ReplyDelete
  18. Pensiunin dini aja tuh highheels... Ganti sendal jepit, enak tuh buat jalan :p

    ReplyDelete
  19. rosaaaaaaaaa.... huaaaa.. panjang sangat ceritanya,, tapi asik... salam kenal ros.. mampir-mampir lah kerumahku.. hhehhe

    advertiyha.blogdetik.com

    ReplyDelete
  20. hihii asik banget bisa kumpul sama temen-temen. aku udah jarang banget deh :#

    ReplyDelete
  21. wah deket deketan sama penganten, tar cepet ketularan lho...

    ReplyDelete
  22. wah pake apa ya mbak.. semoga cepet ilang bekas lukanya :(

    ReplyDelete
  23. enak kali ya kalo bisa ketemu temen lama..
    bener2 weekend yang wow deh.. :p

    ReplyDelete
  24. wah abis kondangan jg yah kemaren ros ^^ sama dunk
    ck ck ck make high heels jalan jauh gtu :P
    biasany ak klo kondangan ga ada yg anter mending make sandal flat :p

    ReplyDelete
  25. huwaaa..komenku yg kmaren g berhasilll..(lewat PDA) hiks..

    cuma komen kapan gantian nikah..^^ heheh

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^