Thursday 1 July 2010

Jaden Smith, you stole my heart!!!

Yak! Saya emang baru aja nonton Karate Kid semalem itu. Haha, telat ya? Biar aja lah, toh saya bukan tipe orang yang suka ngejar premier, iya bener. Jadi semalem saat orang-orang ngejar premier Eclipse eh saya malah nonton Karate Kid. Itu sih karena saya emang males berlama-lama ngantri panjang-panjang cuma buat nonton sebuah film. Hello, saya sih gak mau ya ngelakuin itu capek-capek cuma demi sebuah gengsi karena berhasil nonton premier sebuah film yang trus abis itu langsung dijadiin update status di mukabuku biar orang-orang tau kalo udah berhasil nonton, haha. That's so not me.. Ya bukan berarti saya ngejelek-jelekin orang-orang yang melakukan itu loh ya, ini khan cuma masalah prinsip. Saya sih cuma gak mau antri sampe kayak mau ngambil jatah raskin atau BLT aja, hehe.

Ah, udahan, back to topic. Well, saya bisa katakan kalo saya emang beneran kepincut sama si Jaden yang manis dan cute itu. Huwaaaa, entah kenapa yaaa, kok saya seneng banget nonton dia berlaga di pilem ini, terbius aja gitu dengan muka manisnya itu. Oh God, mengapa Kau menciptakannya jauh di benua sebelah sanaaaa, kenapa gak di Indonesia aja, kenapa gak lebih cepet duabelas tahun gitu, hiks, kenapa dia masih duabelas tahun dan bukan duapuluhsatu tahun aja? [loh emang trus kenapa gitu kalo dia 21 dan bukan 12? hahaha9].

I'm definitely fallin love with this cute sweet boy!!! Huwaaaa... Jaden Smith. Ck... Setelah ini saya bertekad mau beli itu dvd filmnya dari yang Pursuit of Happyness sampe yang Karate Kid. Oh ya, dia udah main di tiga film, cuma filmnya yang kedua saya belum nonton [nah ini harus nih setelah ini, haha]. Emang sih baru-baru ini saya lagi ngefans banget sama pemain Argentina, mas Higuian si nomer 9 itu, cuma biasa aja. Nah kalo si Jaden ini, aduhhh, beneran deh, berasa pengen kenal beneran. Mungkin sama dengan saya ngefans sama si Didi Riyadi. Huwahahaha9, iya beneran, saya tuh sejak Didi Riyadi jadi artis itu saya ngefans sama dia, senyumnya yang tengil itu loh, ampun. Sayang sekarang Didi udah jarang banget keliatan di tipi, huff..

Oh ya, overall saya suka banget sama film Karate Kid ini, bagus deh.. Top lah. Cuma yang saya gak suka ada di adegan pas Dre sama Mei ciuman di Teater Bayangan itu, huff mereka khan baru 12, gak pantes aja ada adegan ini. Sayang banget, seandainya aja gak ada adegan ini yah, pasti beneran top deh.

Nah ini beberapa potonya Jaden Smith yang saya comot dari berbagai sumber, haha. Seneng bener kali ya Will Smith punya anak semanis ini, haaaa....

Haaaa, look at his eyes..! Jadi ngebayangin sepuluh tahun lagi dia kayak apa yaaaa....

Nah ini potonya waktu kecil, aihhhh, imut banget khaaan.

Yang ini pas di adegan Dre final lawan Cheng, huff saya gak suka banget sama mukanya si Cheng itu, nyebelinnn, pengen ditonjok aja dehhh.. Haha..

See this picture!!! Awesome! Love it.. >.<

Yang ini sama Mr. Han ehh Jackie Chan, heheu... manisssssss..... >.<

My favourite one!!! With his father in "Pursuit of Happyness". His smile just like a sunshine in the morning... :)

34 comments:

  1. wuah...

    udah ada DVD bajakanx nggak /?

    ^^

    ReplyDelete
  2. wah telat, ternyata hatimu dah di stole oleh si Jaden hehehe

    ReplyDelete
  3. Ni film emank kren y sob....ane sdh ada DVD nya tu sob...

    ReplyDelete
  4. Hihihi..lucu banget ya karakternya
    keren..rambutnya kriwul kriwul

    mbak bisa minta tolong komen di postinganku yang ini ya?
    thanks sebelumnya

    http://www.itikholic.com/2010/06/speedy-dengan-konten-barunya.html

    ReplyDelete
  5. umy kunjungan perdana,,

    salam kenal mbak
    dari umydiary.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. wahh, kmrn pengen nonton tp ga jadi...
    nunggu kesempatan berikutnya aja hehee...

    ReplyDelete
  7. uwaaaaaaa Eysa malah baru dengerrrrrrr.....

    ReplyDelete
  8. Duh Manis nya si Jaden, buwel kok jadi suka...

    ReplyDelete
  9. Rambutnya... Ooouuugghhhhh... :-)

    ReplyDelete
  10. Wah...kharismanya memang ga kalah sama bapaknya, siiip deh !

    ReplyDelete
  11. Samlekom...wah karate kid nice movie tuh..dah nonton 2 kali...hehehe

    ReplyDelete
  12. bapak sama anak sama2 bagus nasibnya, ngiri nih hahah

    ReplyDelete
  13. met sore semuaaa.. :D
    emang yoi banget si jaden ini, hehe

    jeng riesta, khan di pekanbaru ada itu kata tirta?
    heheu..
    ayo nontonnn
    seru looh...

    ReplyDelete
  14. mampir lagi ni....kalo ane sudah nonton 3x nie plent.....keren--keren n keren

    ReplyDelete
  15. Semoga Didi Riyadi baca postingan ini deh... :D

    ReplyDelete
  16. Ternyata si Jaden Smith emang imut banget... :-)

    ReplyDelete
  17. Rambutnya cukup unik dan mungkin sudah menjadi kelankaan bagi para pemilik rambut yang seperti itu di kehidupan ini.

    Xixixi......x9

    Keren banget jurus kartenya tuch...!

    ReplyDelete
  18. aslinya juga lucu...

    eh, aku aja blm nnton, wkwkwkwkk...
    ntarlah, minjem bajakan sama temen, wuahahaahhaa...

    ReplyDelete
  19. nunggu gratisannya aja deh ros, kaLo nonton ajak-ajak saya dooong. hehehe...

    ReplyDelete
  20. hahaha sama akau juga males klo suruh antri cuma untuk jadi yg pertama nton.. tapi klo diantriin mau... hehehee
    ketinggalan bnyak film nih aku..habisnya budget untuk nton g ada.. hiks..
    kapan nih mo nelp aku... ;D

    ReplyDelete
  21. itu kan yg main di The Karate Kid
    aku dah dapat sih filmnya
    tp lom aku post
    n juga belum aku tonton
    hehe

    ReplyDelete
  22. :-)

    elok juga males ngantri kalau mau nonton, hehe..
    mkshy buat komentar dan kunjungannyaa.. :D

    ReplyDelete
  23. Wah..gue lom sempat nonton filmnya.
    Tapi emang, tu anak keren banget.
    Ilmu silatnya juga oke punya, hihihi :D

    ReplyDelete
  24. Jaden smith memang cute bangeet!!! saya belum sempat nonton juga....

    ReplyDelete
  25. salam kenal trimakasih infonya mampir balik

    ReplyDelete
  26. salam kenal trimakasih infonya mampir balik

    ReplyDelete
  27. sama kerennya kayak bapaknya....

    ReplyDelete
  28. Jadi pengen nonton Will Smith junior neh :-)

    ReplyDelete
  29. senyumnya manis ya anak itu.

    ReplyDelete
  30. Kunjungan pertama nih skaligus mu follow !
    Coretan curhatnya lumayan bwt skedar baca !
    Di tunggu follow blk nya ya?

    ReplyDelete
  31. iiiiiich,,,
    lucu banget sich jd org
    w jg ska ama dia
    coz maniiiiiiiiz bgt,,,

    ReplyDelete
  32. hmm...,realy I amazed whit Jaden,
    i want him to become my lil bro...hughhhhh..

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^