Tuesday 6 April 2010

Hujan sore ini...

"Di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu."

Begitu kata orang-orang.

Hari ini hujan lagi, sore ini tepatnya.
Seperti biasa, aku berjalan ke luar ruangan, mencoba merasai hujan yang turun dengan cara memandangnya.

Tapi aneh, setelah beberapa saat memandangi hujan seperti biasa aku tak mendapatkan sensasi yang selalu ku rasakan ketika melakukan "ritual" ini.

Rasanya hambar. Datar. Masih sama seperti menit sebelum aku mulai memandanginya sore ini.

Aku tak lagi mampu mendengar merdunya melodi yang tercipta dari rinai hujan yang menyentuh bumi.

Rasanya hanya kosong.

Aku kehilangan rasa rindu itu.

Tiba-tiba aku merasa amat takut. Takut kehilangan rasa rindu yang selalu ku rasakan ketika hujan turun.

Bahkan sepertinya aku sudah kehilangan rasa rinduku akan banyak hal.

Tak lagi rindu.

Aku takut.


Takut kehilangan kemampuan merindu.


Bagaimana mungkin?




Aku tak lagi merasakan hujan sore ini.

2 comments:

  1. something in the rain7 April 2010 at 08:27

    hujan sore mungkin tidak,

    hujan malam mungkin iya.

    ReplyDelete
  2. yang nulis komen diatas siapa yaaa ehm!

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^