Thursday 13 May 2010

Aku rela... O ow... Aku relaaaa......

Huyuuu......
Malam semua...
Gimana hari ini? Pada jalan-jalan kah? Atau tidur aja di rumah? Atau santai-santai? Atau malah ngeblog seharian sambil mainan pesbuk? Heheu.. [sayang sekali liburnya hari ini, bukan besok aja gitu, ngik...]

Nah kalo saya, umm, saya seharian ini abis muterin Botani Square berkali-kali, keliling lagi keliling lagi, lagi lagi lagi dan laaaagiiiiiiiiiii..... Sampe kaki saya remuk, betis berkonde, badan pegel-pegel, dan mata kunang-kunang. [ngok hiper lagi dah ni, kumat kumat... >.<]

 BOTANI SQUARE

Jadi ceritanya hari ini tu saya nemenin temen saya, sebut saja Dwi [nama sebenarnya, ngakngak], buat nyari [eh nyari? emang ada yang buang gitu?] gantiiiii... buat berbelanja kebaya. Nah karena hari ini libur, jadi lah kami berdua berangkat ke Botani Square dengan semangat empatlima, apalagi khan tanggal masih muda, jadi hayoook lah kita belanja. Hehe.

Kalo saya sebenernya cuma mau beli eyeliner aja sih, gara-garanya eyeliner saya patah itu batangnya, jadi gak bisa dipake, huhu. Dan pas Dwi nanya, "lu mau beli apa emang?", saya jawab dengan entengnya "ah gak beli apa-apa, cuma mau nemenin lu aja". Hiahaha9, ternyata oh ternyata sungguh pernyataan saya itu amat keliru. Ngekngok beneran deh.

Oh ya, kami berangkat dari jam sepuluh [janjiannya sih jam setengah sepuluh, hehe.. :p], nyampe sana jam sebelas, yah udah lumayan rame, hari libur juga sih yaaa... Bogor, saya selalu suka Bogor, hehe. Pas nyampe langsung deh kami berdua mencari-cari itu yang namanya kebaya, nemu sih [lagi-lagi, emang siapa gitu yang buang?] tapiiii harganya kemahalan euy. Dan kami malah kepincut sama rok panjang yang juga bisa dijadiin kemben langsungan gitu loh. Nah dudulnya kami kepincutnya sama rok yang dipake orang, bukan yang di pajang itu. Ternyata orang yang kami liatin roknya itu yang punya stand, trus pas kami bilang kami kepengen roknya eh si mbaknya malah ngomong "ealah, pantesan dari tadi ngeliatin saya terus, haha". [dia ge-er dah tu jadinya] Sayangnya itu rok gak dijual. Jadi kami balik kanan bubar jalan deh, nyari ke tempat lain. [di sini mulai lupa tujuan awal, beli kebaya buat si Dwi sama eyeliner buat saya]

Akhirnya, yah, seperti yang biasa terjadi pada para wanita, penyakit "lapar mata" menjangkiti kami berdua. Jadinya malah ngaco, beli macem-macem, yang padahal tadinya gak kepikiran mau beli. Dannn, yap, benar sekali, tujuan awal gak ada yang kesampaian satupun, Dwi gak dapet kebayanya, saya gak dapet eyelinernya. Karena ternyata di Botani Square gak ada itu conter Revl*n, hiks.

Tadinya mau nonton Iron Man 2 juga, cuma gak dapet tiketnya, alhasil kami malah ngelanjutin muterin itu Botani Square lagi, ngakngakngak. Kaget kah saya belum nonton itu? Haha, saya emang bukan tipe orang yang selalu harus cepetan nonton saat ada film yang baru tayang, bahkan ketika banyak orang merekomendasikannya, filmnya bagus dan ini dan itu. Yah kalo emang udah pas kebetulan bisa nonton ya nonton, kalo keburu gak tayang lagi, yowessss... Ngakngakngak.

Jadinya saya malah belanja nganeh-nganeh, dari yang awalnya cuma mau nganterin doang. Abisan tergoda, hehe... Jadi tad beli bolero item, dress selutut warna kuning berbunga [cerah bangettttt, i call it sunshine! love it!], flat shoes ungu cerah, dua buah syal [yang satu polkadot item dasarnya putih, yang satunya item], daaaannnnn beras+mi organik+liang tea[teh hijau organik, ada cincau dan selasihnya juga, segerrrr tenan weis] dari toko "Serambi Botani" yang kayaknya sih punyanya IPB, heheu. Dan akhirnya saya nemu juga apple pie di Botani ini, berkali-kali ke situ nyari-nyari, gak pernah nemu apple pie deh, baru tadi ntu, hehe. [makanya beli, neng. jangan nyari, haha] Malah belanjaan saya jadi lebih banyak dibanding Dwi, ngekngok beneran deh...

 mie yang bungkus kecil itu tu katanya "dengan sawi organik, kalo yang bungkus gede "dengan bayam organik", nah itu berasnya juga katanya organik.

Setelah muter-muter selama kurang lebih tujuh jam sampe badan rontok, kami pun memutuskan untuk pulang, heu... Capek beneran deh. Yang tadinya cuma bawa tas sebijian doang, ini pulangnya jadi ribet bawa macem-macem itu. Heheu. Mungkin itulah kenapa cowok gak suka diminta nganterin cewek belanja, karena mereka pasti gak akan sanggup buat muter-muter mol dari lantai ke lantai, dan di tiap lantai dari toko ke toko, belom acara nyoba-nyoba, nawar-nawar [eh kayak pasar ajeee, eh tapi beneran itu kok toko di situ bisa ditawar lohhh, tadi Dwi malah dapet bolero setengah harga dari penawaran awal, ngakngakngak], belom lagi acara bawa belanjaan[tega beneran dah, haha], trus belom lagi bolak balik minta pendapat cocok atau gak [yang kadang malah bikin serba salah, dibilang gak cocok eh manyun, dibilang cocok eh kok main bilang cocok-cocok aja sihhh? haha, dasaran aja ribetttt].

Makanya kalo belanja saya mah lebih suka sama mami aja, berduaan aja dah, gak usah ngajak yang lain[lagian yang lain juga gak mau ikutan, dading [iya, saya manggil ayah saya itu dading, gayanya mau panggil daddy biar pasangan sama mommy eh mami, tapi aneh ah daddy daddy, haha]  dan adek-adek saya tuh gak pernah mau diajakin ke mol kalo labelnya belanja, hahaha9, selain belanja ya baru deh hayuk...]

Pulangnya khan kami naik bus yaa, nah trus ada pengamen gitu, pengamennya bertiga bawain tiga lagu, hoho, kompak deh. Lagu pertama itu "aku rela"nya Ahmad Dhani ya, kedua yang liriknya tu "cukup sudah" kau sakiti aku lagiii, serpihan perih iniiiiii akan ku bawa pergi" [yang nyanyi siapa ya?], yang ketiga tu apa yah pokoknya yang ada liriknya "kembalilaaaah, kembali padaku, aku takkan pernah bisaaaaa hidup tanpamu.."[gak tau juga siapa yang nyanyi ya?]. Aduh aduh, kok ya nelangsa amat sih, bang?  Lagunya sedih semua gitu. Hehe. Entah karena alat musiknya cukup lengkap [masing-masing pegang alat musik], juga ditambah suaranya enak juga sih, jadinya enak. Iya, saya suka kok kalo ada pengamen yang emang beneran bisa nyanyi. Dengan senang hati juga khan yang ngedenger ngasih apresiasi kecil berupa recehan atau lembaran. Ngamen karena emang bisa nyanyi, punya sesuatu yang bisa "dijual". Gak cuma minta-minta tapi dengan label ngamen, duhhh gimana yaaaa, gak suka aja saya. Kenapa gak coba berusaha yang lain kalo emang gak bisa nyanyi, jangan lah kayak begitu. Seperti apa yah, merendahkan diri sendiri gitu kesannya. Huff, entah lah ya. Nyari kerjaan emang susah sih ya. Makanya saya bersyukur banget bisa dapet kerjaan yang baik begini. Meskipun tantangannya berat, tapi khan kita kudu berusaha sebaik-baiknya.

Ah udah, kok malah bahas kerjaan gini, heheu. Nah abis kecapean gitu kami pulang dah tu ke Cibinong nan damai ples sunyi senyap, jauh dari Bogor nan ramai itu. [iyaaa, Cibinong itu gak ada apa-apanya deh, sepiiiiii........ heheu..] Sampe kosan udah jam tujuh aja, capeknyaaaa, bener-bener deh. Berkhayal seandainya ada orang baik hati yang mau mijetin saya, hehe.. :p [maunyaaa....]

Nah udah, segini aja deh ngoceh ngalor ngidul gak jelasnya, ngekngok.. Met malam Jumat aja deh buat semua, heheu.. Tidur tiduuuur, besok pagi kerjaaaa... (--")
[satu lagi postingan gak jelas dari saya, ngakngakngak....]

Eh ya, kok jadi ilang lagi yah emoticon saya di posting editor? Auk dah ah.
Tambahan kok tombol FN saya gak fungsi yaaaa? Aduhhhh, masa harus ke UGD lagiii? Ampunnn >.<
Ada yang tau kah kenapa?

6 comments:

  1. hhe, orang bogor juga ya? salam kenal ;)

    ReplyDelete
  2. orang bekasi sih, cuma tinggal di cibinong dan sering main ke bogor [nah loh...] hehehe9..
    salam kenal juga... :-)

    ReplyDelete
  3. Wahhh....

    panjaNg neh tuLisanx...

    cOmment duLu ahh...baru baca baek2

    xixixix....

    ReplyDelete
  4. :hi

    kuLiah di IPB kah ???

    salaM kenaL yaH....

    ReplyDelete
  5. [anak hujan]
    huyuuu, aku gak kuliah di IPB, heu..
    yap yap..
    salam kenal juga ^^

    [mbak fanny]
    hayuk mbak main-main lah ke bogor, :D
    [kemarin kapan hari aku abis bacain blognya mbak yang sang pelancong, ishhh mantap kali lah si mbak ini, jalan2nyaaaa bikin iri >.< ngikngik..]

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^