Friday 7 May 2010

Lagi, Lagi... \^o^/

Nah daripada keburu gak sempet lagi [karena aku lagi sok sibuk, hihi], ini aku posting award dari Diana. Maaf ya, Di, baru dipasang sekarang, hehe... Makasi lagi loh buat awardnya,, ^^

Nah ini awardnya:


nah.. ada prnya nih.. bukan tag, tapi yang kayak gini!

Contohnya : 
1.........................
2.........................
3.........................
4.........................
5..........................
6..........................
7...........................

KEUNTUNGAN~

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 09, jumlah backlink = 5
Posisi 08, jumlah backlink = 25
Posisi 07, jumlah backlink = 125
Posisi 06, jumlah backlink = 625
Posisi 05, jumlah backlink = 3,125
Posisi 04, jumlah backlink = 15,625
Posisi 03, jumlah backlink = 78,125
Posisi 02, jumlah backlink = 390,625
Posisi 01, jumlah backlink =
1,953,125

PERATURAN
"Nomor 1 kamu hapus kemudian nomor 2 naik tingkat jadi nomor 1, nomor 3 naik tingkat juga jadi nomor 2 dan seterusnya sampai nomor 10, lalu isi nomor 10 dengan link kita dan nama yang benar."
Juga ada tagnya, yang kayak gini:
1. Go to your photo files, select the 8th photo folder.2. Select the 8th photo in that folder.
3. Post that photo along with the story behind it.
4. Then challenge 8 blogging friend to do the same.

 
Nah ini potonya waktu minum kopi jos di angkringan di Malioboro, pas waktu liburan November tahun lalu sama keluarga, hoho. Tau kopi jos khan? Itu loh kopi yang dikasih arang panas itu, coba deh kalo pas lagi main ke Jogja, lumayan lah buat pengalaman kuliner, hehe..

Nahhh, karena award dan tag diatas ntu udah beredar dimana-mana, jadinya kayaknya malah udah pada punya semua yaaa? Bukannya mau menyalahi aturan award dari Diana di atas ntu, tapi ya daripada daripada daripadaaaa khan. [ni ngomong apa sih aku?]

Soooo, sekalian aja deh aku mau ngasih award bikinanku ndiri [haha9, padahal cuma nambahin sekalimat doangan, pictnya gambil di gugel sih, abis belum bisa ngegambar buat bikin ndiri, hiks..]

Nah ini award dari aku buat temen-temen di bawah ini, juga buat temen-temen yang kebetulan baca postingan ini tapi gak kutulis namanya, diambil ya awardnya[award yang dari Diana di atas dan juga award dari aku di bawah ini ya] sekalian kalo mau dikerjain tagnya. 


3. Tien
10. Diana

Nah untuk Diana sama Dityooow, khan udah pernah ngerjain tagnya ya.. [iyalah, khan Diana dapetnya dari Dityooow] jadi tak usah dikerjain lagi tagnya, tapi award dari aku diambil yaaa... ^^
  
Oh iyaaa, mau sekalian nanya deh, kalo ada yang tau kasih tau saya yaaa...
1. Backlink itu apaan?
2. Gunanya backlink itu apa?
3. Cara bikin backlink gimana?
Parah parah, saya emang gaptek amat, masih gak gitu paham soal ngeblog gini.. heu... itu yang di atas itu pun cuma copas aja dari Diana, haha.
Makasi ya buat yang mau ngejelasin.. ^^

[postingan cerita hari Sabtu dan hari Selasa belum jadi-jadi nih, males banget ngerjainnya, hiks... T.T]

13 comments:

  1. ok deh, aku simpan dulu awardnya. kalo peer foto masih bisa dikerjain, tapi kalo peer backlink, gak usah ya. soalnya, malas masang2link lagi.

    ReplyDelete
  2. iya mbak nanti kapan2 aku pasang heheeee... sama kayak mbak fanny tapi ngga pake backlink :p

    ReplyDelete
  3. wah aku dapet juga yah, wah dah lama ga foto nih kamera hp lg error. sama kek mbak2 di atas yah ga yang backlink heheh

    ReplyDelete
  4. emang backlink itu apaan sih?
    huahahahaha9
    parahhh, maap, maap, saya ini gaptek sekali...
    kagak ngarti beginian, ini cuman copas dari si diana aja yang bagian atas-atas itu, hihi...

    ReplyDelete
  5. Wuah paraaaah...
    Aku ga mudeng yang gini-ginian. backlink, backdoor, etc etc kalo backiak aku tau...
    Tar deh, lagi persiapan event neh. abis event tak pikirinnya...

    ReplyDelete
  6. wah selamat ya award dan tagnya... :-)

    ReplyDelete
  7. [rawins]
    samaaaa, aku juga kagak ngarti kok soal backlink2an itu, heheu... :pv

    [achen&buwel]
    beneran satu orang ternyata, hehe... :p
    award dari saya diambil yaaa, yang gambar kucing... ^^
    makasi....

    ReplyDelete
  8. makasih awardnya ya,.,,
    aku inget skarang...

    kmu Jingga kan????anak bekasi yg kosannya di Marina...
    dulu nya akuntansi....
    hehehee

    ReplyDelete
  9. yuhuuuuuuuuuuuu......
    kok kamu tau, ries?
    dulu sering main ke marina kah? :">
    nah kamu kalo ke marina nemuin si tien itu kah?

    ReplyDelete
  10. wah aq dapet lagi euy ^0^

    mkasih y sa,,,^^

    backlink sbnrnya jg g ngerti sa,tp gunanya buat naikin trafic gt deh bwt yg ngerti bisnis mah ^^

    ReplyDelete
  11. yang di marina kan banyak...
    ada tien,, mbak ita,, novi,,, delfina...
    trus sapa lagi ya????
    hehehehe

    ReplyDelete
  12. awardnya kuambil... makasi yah sayang...^^

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^