Monday 10 May 2010

AKU : Si Gigi Bungsu

Huyuuu...

Udah berapa lama yak gak posting? Gini deh, kalo wiken emang gak sempet ngeblog. Hehe. [sok sibuk bener deh ah...] Emang kemarin wiken saya ngapain aja yak? Macam kayak yang banyak bener kegiatan gitu, haa..

Stop! Bentar dulu. Postingan ini ni mau ngomongin apaan sih? Gak ada yang spesial sebenernya, cuma ada beberapa aja yang mau ditulis [selain kenyataan bahwa saya belum jadi menulis tentang perjalanan hari Selasa kemarin, hiks hiks].


Nahhh, yang pertama, mau ceritain pengalaman saya yang pertama kali dengan rambut kriwil-kruwul. Haha, iya, beneran, selama ini seumur hidup, saya baru sekali ini punya rambut kriwil-kruwul begitu. Biasanya selalu lurussss aja gitu, hehe. Sebenernya udah lama pengen nyoba model rambut ini, cuma gak pernah kesampean. Sampe akhirnya hari Sabtu kemarin, saya coba model rambut ini, gara-gara saya khan mau ke undangan resepsi ya, nahhh saya ke salon dulu deh tuh selain karena emang mau potong rambut ya sekalian aja gitu, hehe. Pas di salon bilang ke capsternya minta di gunting-cuci-blow biasa aja. Ehhh capsternya malah bilang mendingan diblow variasi, dikriwil-kruwul gitu deh, hihi. Awalnya saya ragu, tapi ya udah deh pengen tau juga kayak apa penampakannya[ngahaha9, udah kayak apa aja yaaa, penampakan :p]

Alhasillll, tarrraaaaa.... Jadilah rambut kriwil-kruwul saya, haha. Nah ini penampakannya :

ngakngakngak, lucu ah, :p agak aneh juga sih, tapi kalo sekali-sekali, saya mau lagi itu begaya model rambut begitu, hihi. Tapi terlihat dewasa amat ya? Beda sama saya yang berambut lurus, haha.

Trusss, yang kedua itu,saya mau kasih tau kalo barusan aja saya baru bikin blog baru lagi. [ngahaha9, gaya bener deh, ngurus blog sebiji aja kagak becus nih, ni malah bikin lagi]. Jadi niatnya saya tuh mau bikin cerita bersambung, biasanya khan saya bikin cerpen aja tuh, kali ini mau bikin cerita yang nyambung gitu. Yaaa sebenernya sih ini bukan yang pertama, saya udah bikin cerita bersambung yang tetep bisa dibaca terpisah, nah itu saya bikin di note fb. Tapi sekarang jadi kepengen bikin di blog, hehe. Yah itung-itung penghiburan diri deh, abisan kepengen banget bisa bikin novel tapi kok kayaknya susah banget yaaa... Saya khan bosenan, dan tulisan saya juga biasa aja, cinta-cintaan yang emang semua orang bisa nulis kalo aja mau, hiks. Jadinya mending ya buat aktualisasi diri aja deh, sekalian penyaluran hobi dan berekspresi aja, hoho. :D

Nah blog saya yang baru itu tu sementara ini saya kasih nama Jeda Hati yang pake template punya Rinda, lucu banget sih templatenya, sukaaaa... :D. Kenapa dikasih nama itu? Itu karena saya ngisi blognya ya pas lagi ada jeda aja.. Yah sekarang sih masih kosong sih blognya, :p

Lanjuttt, yang ketiga itu saya mau pajang award lagiiiii..... Heheu... Nah award kali ini dari Diana dan Dityooow. Makasi yaaa, buat DoubleD, Diana+Dityoow. ^^

Huyuuu, jadi kalo yang dari Diana ini ada yang khusus buat saya, terharu dehhhh, itu katanya karena blog saya tu ada bunga warna-warninya, hehe.. yang ini nih :

Nah, masih ada award lain lagi dari Diana, yang ini nih:





































Trus award yang dari Dityooow tu yang ini nih :

itu keduanya, Diana dan Dityooow, baru aja ngerayain 13000 visitors gitu, dua anak yang emang kreatif banget deh. Keren, dua jempol buat kalian berdua. ^^
Nah siapa aja boleh ambil award yang lucu-lucu banget di atas ntu, kecuali yang award paling atas sendiri itu, yang colorfull blog, karena itu dibuat Diana cuma untuk saya, hehe, dan katanya gak boleh dikasih ke yang lain.


Yang terakhirrrr, saya cuma mau nanya aja sama siapa aja yang baca postingan ini soal si gigi bungsu. Kalian tau khan gigi bungsu? Iyaaa, gigi geraham yang paling belakang itu loh, yang tumbuhnya pas kita udah umur dewasa gini, yang tumbuhnya itu tuh bukan ngegantiin gigi susu, tapi malah mendesak dan memaksa gusi bergeser supaya dapet tempat buat tumbuh [hasyaaah, bahasa saya jadi njlimet gini sih?].

Nah saya mau nanya, kapan gigi bungsu kalian tumbuh? Kalo saya, saya sedang mengalaminya, hiks. Rasanya gak enak bangetttt... Pokoknya gak nyaman, sakit juga, nyut-nyut gitu, huhuhu9. Alhasil jadi gak konsen banget deh mau ngapa-ngapain, gak fokus, kayak sekarang ini, huks... T.T

Nah [kok saya seneng amat pake kata "nah" ya? Haduh.] itu aja sih yang mau ditulis. Semoga besok gigi bungsu saya udah gak manja lagi, hiks. :(

P.S. : Untuk Rinda atau Diana atau siapapun yang bisa, tolongin saya dong, saya dari kemarin udah coba dan ikutin semua aturan "cara menambahkan emoticon pada editor blogger" dari berbagai macam sumber deh [yang sepertinya sama semua] tapi tetep aja gak berhasil..... Bagaimanalahhh...? Tolong ajari saya, saya kepengen banget bisa pake emoticon-emoticon lucu gitu supaya saya gak pake :( atau ^^ atau T.T lagiiii, kepengen pake emoticon, huhuhu9.... T.T

Makasi sebelumnya,,.. ^^
Makasi juga udah mau baca, ^^

12 comments:

  1. ayo mbaaaaakkkk.... cepet diisi blog barunya

    ReplyDelete
  2. wah punya rumah baru lagi sekarang...... trus awardnya buanyak juga yah heheh selamat yak, btw awardmu dah aku pasang loh di postinganku " Punya Masalah Kulit Siku Hitam ??? "

    ReplyDelete
  3. rambutnya oke, bLog barunya apa nih?, awardnya juga bagus tuh mbak.

    ReplyDelete
  4. keren kok rambutnya. btw, aku dah ke blogmu yg satu lagi tuh, tapi blm ada isinya ya.

    ReplyDelete
  5. nah loohh emang msh tumbuh y ros gigi bungsu'y ^_^
    aq aja smp kls 3 udh full smw ~_~
    aihhh ros cantiQ bgt rambutnya di keriwell,,hehe
    kl aq c emang udh kriwel drsana ^^
    ros kl mw tanya2 via blog or twitter aja y,aq suKa jrg oL d fb n ym,,,~_~

    ReplyDelete
  6. sekarang banyakan ce pake model rambut gt, dulu aku paling benci liat rambut gituan tapi sekarang malah seneng. jadi kliatan unik n elegan gt hehehe

    ReplyDelete
  7. haihai semua :D
    iya nih, gigiku masih tumbuh, hiks...
    syakiiit...

    ha ah, aku juga suka euy modelnya, sekali-sekali lucu juga pake model ntu..

    kalo blog, iya masih kosong, heheu..
    belum mud nulis #-o

    oke, nda..
    tapi aku malah gak pernah twitteran, ngakngakngak...

    ReplyDelete
  8. selamat ya blog baru nya....
    tapi mana isinya????
    hehehehehe

    ReplyDelete
  9. no coment, absen cap jempoL aja di rumahnya anak mami

    ReplyDelete
  10. isinya belom ada, ta...
    heheu..

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^