Friday, 4 June 2010

Aku memilih untuk menjadi egois.

Ya terserah. Boleh aja. Asal, ingat satu hal, kamu boleh egois selama ke-egois-anmu itu tak menyakiti orang lain. Kamu boleh saja hanya mementingkan dirimu dan perasaanmu sendiri. Tapi jangan sampai sekali-sekali hal itu menyakiti diri dan perasaan orang lain. Cobalah tempatkan dirimu di posisi orang lain yang bila kamu tetap memilih untuk egois, akan seperti apakah rasanya.

Begitu? Itu namanya gak jadi egois.

Iya. begitulah.





Bila rasaku ini rasamu..
sanggupkah engkau..
menahan sakitnya terkhianati cinta yang kau jaga..
Coba bayangkan kembali..
betapa hancurnya hati ini, kasih...
Semua telah terjadi..........
[Bila Rasaku Ini Rasamu, Kerispatih]



Apa kamu bahagia?

Maksudnya?

Iya, apa kamu bahagia sekarang?

Hmm, bahagia itu relatif.

Gak, bahagia itu ada di dalam diri. Jadi, apa kamu bahagia sekarang?

Bahagia itu relatif. Tapi apa sedih itu mutlak?

Apa kamu bahagia sekarang?

Kamu?

Aku bahagia.



You.. You turn my whole life so blue..
Drowning me so deep, I just can reach myself again..
You.. Successfully tore myheart…
Now it’s only pieces…
Nothing left but pieces of you….
[You, Ten 2 Five]



Mudah kan?

Enggak.

Kenapa?

Aku gak punya alasan yang cukup.

Aku yang kasih alasan. Gimana?

Apa?

Untuk membantuku. Agar semua ini jadi lebih mudah untukku.

Alasanmu gak cukup.



Ku tak ingin dengar ratapanmu…
Dan ku tak kan lagi menyentuhmu…
Pergi dan jangan kembali….
Ku ingin sendiri…..
[Dicintai Tuk Disakiti, Ari]



Lalu?

Kamu salah paham.

Owh…

Iya. Kamu salah paham.



So tonight I’m gonna find a way to make it without you..
Tonight I’m gonna find a way to make it without you..
I’m gonna hold onto the times that we had..
Tonight I’m gonna find a way to make it without you…..
[Try Sleeping With A Broken Heart, Alicia Keys]



Aku? Gak apa-apa. I’m fine.

Apa semua akan berubah setelah ini?

Tenang aja, semua akan baik-baik aja.



I will survive..
As long as I know how to love I know I’ll be alive..
I’ve got all my life to live..
I’ve got all my love to give…
I will survive….
I will survive…..
Yeah, yeahhh….!!
[I Will Survive, Cake]




Eh kamu, ya kamu, siapapun kamu, ingatlah untuk selalu memposisikan dirimu terlebih dahulu pada posisi orang lain yang mungkin akan terimbas dengan apapun segala tindakan yang kamu lakukan. Selalu.

Karena sungguh, alam ini merekam semua hal yang terjadi di dalamnya. Terlebih sang penciptanya.

Dan seperti yang dikatakan Neng Ninda, “Tapi Allah tahu. Dan Dia maha membalas. Kita nggak boleh melancangi hak membalasNya. Jadi cukup senyum saja dan do'akan dia bahagia. Tahu kenapa? Karena setiap do'a akan kembali pada kita :) Nanti kita akan tahu dimana hati kita akan diletakkanNya di tempat yang pantas.”


Berusahalah untuk selalu jujur, minimal pada dirimu sendiri. Karena itu selalu lebih baik.

[Monday, April 12, 2010 at 5:18pm]


P.S.: Tadi lagi mau ngerampungin tulisan yang dicopas dari blog buat diposting di note fb, eh kok malah nemu tulisan ini. Dan ternyata belum jadi diposting saat itu. Entah apa yang lagi dirasain saat itu. Rasanya udah lama banget berlalu, padahal baru kemarin. Yah... begitulah..

 

Sunrise at Gili Trawangan
-seperti matahari yang pasti akan datang lagi esok pagi, seperti itulah...-

28 comments:

  1. aku juga sering egois sob,

    ReplyDelete
  2. Postingannya bgus...gabung ma lirik lagu jga...

    ReplyDelete
  3. Sori ya Ros, baru sempat BW kemari.

    saya suka tuh foto sunrise nya, salam kenal dariku ya. Tukar link yukks? ^^

    ReplyDelete
  4. aku buka online shop di fb
    menjual berbagai macam perhiasan, anting,kalung,gelang,cincin

    visit, add as friend dan selamat berbelanja
    NB: ayo belanja bulan ini dengan promo JUNI

    -d'PLUSH Fac Tory-
    http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=100001162386731&ref=ts

    ReplyDelete
  5. nice post ,,

    suka bgt dah !
    ^_^

    ReplyDelete
  6. datang berkunjung ke blog sahabat

    ReplyDelete
  7. wah sering ya nyimpen2 tulisan, aku bikin satu aja susah,,:)

    ReplyDelete
  8. foto terakhirnya mantab, komponya pas, nice sunset

    ReplyDelete
  9. Wew...kata2'nya mantap.
    Tapi postingan ini bukan ditujukan buat gue kan?
    *Wkakkaka...geer :D

    ReplyDelete
  10. silahkan diliat2 barangnya,,
    klo tertarik silahkan dipesan..
    mumpung laghe ada promo khusus blogger dan promo JUNI..

    _d'PLUSH Fac Tory_

    ReplyDelete
  11. Yup..mari mulai jujur dari diri kita sendiri.
    Oh..ia, keren loh foto sunset di Gili Trawangannya :)

    ReplyDelete
  12. Eh..sorry, maksudnya sunrise, hihihi...
    Sorry yah :D

    ReplyDelete
  13. met malem semua.. :D

    egois ya?
    yah, kalo menurutku sih kadang kita butuh jadi egois, tapi kebanyakan kita gak boleh juga egois
    disesuain aja
    dan yang terpenting jangan berlebihan, :-)

    iya, aku suka lagu-lagunya, heu...

    oh ya, ini sunrise, qi.. bukan sunset, heheu.

    hayuk aja, ca, tuker-tukeran, hehe..

    dan umm, ini sebenernya waktu itu kelupaan aja mau posting ini, tapi aku keburu lupa mau ngelanjutin apa, jadinya ya begini aja dah, gak ku edit sama sekali itu, kecuali bagian ps-nya. heheu. gitu, bli..

    ReplyDelete
  14. wahahahaha9
    zippyyyyy....
    bisa aje deh ah... :p

    ReplyDelete
  15. oh sunrise ya? (jadi malu)..wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  16. postingan yang bagus ^^

    ReplyDelete
  17. wih hebat bisa nyambungin ama lagu2 nih :)

    ReplyDelete
  18. nice posting!

    salam kenal juga yah! ^_^

    ReplyDelete
  19. bagus juga sesekali egois cah ayu...hehehe..

    ReplyDelete
  20. Mampir d blog yg rame...salam kenal aja y..visit my hum..thnxs

    ReplyDelete
  21. Alamiah sobat......numpang komen ne sobat....

    hehehee....sekalian ijin follow...

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^