Monday, 14 June 2010

Cecuitcuitttttt.......... :D

Selamat [setengah] pagi semuaaa... ^^
Selamat hari Senin :D

Waw. Pagi gini saya udah seneng aja nih. Karena apa tuh? Dapet togel? Dilamar pangeran negeri dongeng? Atau dapet apa?

Haha9, bukaaannn... Pagi-pagi gini saya udah senyum-senyum sendiri karena saya baru tau kalo saya menang lomba puisi kocak yang diadain oleh mbak FaFa itu loh.... Heheu.. Nah pengumumannya itu kemarin siang, ada di sini.

Yuhuuuuuuu, iyaaa.. Saya menaaaang..!!! \^o^/
Seneng banget euy, agak heran juga. Padahal kayaknya saya itu gak bakat bikin cerita lucu, haha.. Tapi alhamdulillah, ternyata bisa menang juga. Makasi ya, mbak Fanny dan mbak Fanda.. :D
Sekarang saya tinggal menunggu pak pos dateng nganterin paketan hadiah novel yang udah saya pilih, hoho. Hayuk sapa mau pinjeeeemmmm? Hihi..

Nah terus saya sekalian mau ngerjain tag dan majang award dari Diana. Huwaaa, maaf ya, Di, baru sempet ku kerjain nih tagnya dan pajang awardnya, hiks... Sooo, ini dia tagnya :
1. Berapa Blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
Ada 2 . Yang pertama blog ini , yang kedua ummmm kagak jelas gitu deh, belom ada isinya, haha.
Beda jauh sama keinginan awalnya bikin blog yang kedua, sampe sekarang belum jadi terealisasi itu rencana, haha..
Umurnya yaaa? Sebenernya blog ini udah saya bikin sejak Nov 2009, cumaaaaa baru aja aktif ngeblog akhir Maret kayaknya ya, atau awal April gitu deh. 

2. Sejak Kapan kamu mengenal dunia blog ?
Hmmm sejak kapan ya? Lupaaaa... Sebenernya sebelum punya blog udah sering kok baca-baca blog orang lain, senemunya aja blog siapa, haha.

3. Mengapa tertarik membuat blog? dan untuk apa ?
Kenapa yaaaa? Haha, si nengnong Ninda kayaknya tau itu. :p Yaaa, bikin supaya bisa nulis sesuka hati aja sih, khan kalo di blog nulis gak jelas sekalipun, nyampah sekalipun, gak ada yang berhak marahin, lah khan emang page pribadi sendiri, haha.. Beda sama kalo nulis di note fb, bisa-bisa diamuk orang-orang kalo dikit-dikit nulis gak jelas, hahahaha9 :D

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu ?
Kekurangan yaaa, hmm saya ini susah banget bisa luangin waktu buat  ngeblog kalo wiken jadi mungkin blog saya ini agak terbengkalai. Trus jadinya saya terlihat tidak menjawab komen temen-temen. Huhu. Dan kayaknya sih ya blog saya ini jauh dari kata canggih, gak kayak blog temen-temen yang canggih dengan segala macam aplikasinya yang super duper keren itu, ngakngak. Aduh saya bingung apa lagi, abisan saya ini gaptek, jadi gak paham masalah teknis-teknisnyaaa.. >.<
Kelebihan yaa? Waduh yang ini lebih gak tau lagi saya. Menurut temen-temen gimana?

5. Award dan Tag ini di berikan kepada 5 blogger lain
Ini kudu dikasih tag ke blogger lain kah? Waduh. Bingung saya... Kayaknya semua blogger udah pernah kena tag ini deh, saya aja ini yang paling telat dapetnya, heu... Hmmm, gini deh, ini untuk lima orang blogger yang komen pertama di postingan ini. Gimana? Heheu. Kalo berkenan, boleh dikerjain... Heu...

Dannnn, ini lah awardnyaaa... :D
Makasi ya Diana buat tag dan awardnya, :)

Oh ya, saya juga mau kasih award deh, untuk semua yang berkunjung ke blog saya ini. Dibawa pulang yaa, sukur-sukur kalo mau dipajang. Heheu.. Temen-temen sempet main ke sini aja saya udah seneng banget deh. Dan, InsyaAllah, saya akan selalu menyempatkan diri untuk main balik ke blog temen-temen. Karena menurut saya itu penting banget. Walopun kadang saya lama baru bisa berkunjung balik, karena ya tadi itu, kalo weekend saya gak sempet ngeblog. Nah tapi kalo udah hari Senin gini, saya pasti sempetin berkunjung balik. Insya Allah nanti malam saya berkunjung balik ke blog temen-temen semua yang udah mampir. :)

Iya, sungguhan deh, ritual berkunjung balik ke blog temen-temen itu menurut saya sesuatu yang penting untuk menjalin silaturahmi, untuk bisa saling mengenal, untuk bisa saling mendukung. Iya, awalnya mungkin saya bikin blog ini hanya untuk sekedar nulis-nulis segala hal-hal yang terlanjur mampir di benak saya. Tapi kemudian lama-lama saya menikmati tiap kali perasaan seneng itu muncul mana kala membaca komen temen-temen semua. Ternyata tulisan saya ada yang baca jadi terharu sampe nangis bombay guling-guling sambil koprol. Haha, gak gak, ntar saya malah dikira gila ya. Tapi saya emang terharu aja, padahal kita gak saling kenal di dunia nyata, belum pernah ketemu, tapi bisa saling ngobrol lewat komen kayak gini. 

Jadi punya banyak temen-temen baru. Rasanya itu menyenangkan... :)

Yah walopun gak berarti saya gak punya pengalaman buruk tentang ini ya. Well, bukan pengalaman buruk sih, cuma aja apa ya.. Gitu deh. Jadi saya khan jalan-jalan ya ke blog seseorang, trus saya komen deh sambil kasih salam kenal. Tapi ndak dibales, [saya juga lupa sih, haha]. Nah trus beberapa hari berikutnya saya main lagi ke blognya, karena saya lihat dia aktif ngeblog kok, baca-baca tulisannya trus kasih komen lagi. Begitu terus tiap kali ada update baru di blognya. Oh iya, saya juga follow dia, jadi saya khan emang suka follow orang-orang tapi gak bilang ya ke orangnya, karena menurut saya follow-memfollow itu bukan sesuatu yang harus dikonfirm. Kalo emang saya mau follow dia ya saya follow, gak perlu konfirm ke dia trus minta difollow balik, heu.. Bukan, bukan berarti saya gak setuju sama temen-temen lain yang begitu, itu gak apa kok. Cuma kalo saya, saya sih membiarkan semua itu apa adanya aja, gak mau minta gitu. [jiyaaah, banyak lagak ya?] Gak, bukan maksud sok atau apa, cuma aja saya gak mau maksa orang lain aja gitu. Heu... Dan kadang juga kalo saya pas mau follow seseorang ya kok gak bisa ya? Kadang aneh gitu jaringannya, eror terus, udah kejadian beberapa kali.

Back to topic, iya jadi saya khan follow dia, otomatis saya tau dong updatenya, jadi ya gitu, saya kasih komen kalo emang saya tertarik kasih komen sama postingannya. Cukup banyak juga sih. Tapiiiii, kok ternyata dia gak pernah ya main balik ke blog saya. Huhuhuhu9, nangis-nangis bombay lagi kali ini sambil rolldepan-rollbelakang. Yah, bukannya kepengen dibaca sih, padahal pengen juga, tapi gimana yaaa.... Saya juga lihat dia komen dimana-mana kok, ngunjungin blog siapa-siapa aja, banyak lah... Berarti khan dia gak sibuk? Berarti khan dia sempet main ke blog mana-mana? Dan terakhir kali saya komen itu Jumat minggu lalu sebelum weekend, tapi dia tetep gak lihat saya kayaknya. Heheu.. Atau jangan-jangan saya ternyata adalah si invisible woman anggotanya Fantastic 4 itu? Haha..

Saya jadi mikir, saya salah apa ya sama dia... Tapi khan belom kenal sama sekali... Kalo kata neng Ninda sih mungkin dia cuma sempet ngunjungin blog yang udah ada di listnya aja kali. Tapi menurut saya, bukannya kita tu selalu sempat ya buat baca komen? Dan pasti khan keliatan ya siapa yang sering komen? Aduhhh, gak tau dehhhh.... Ya sudahlah yaaa... Kenapa juga dibikin ribet? Khan gak kenal juga? Berarti emang takdirnya gak boleh kenal, hahaha9.. :D Mendingan gitu khan, daripada menuhin kepala dengan pikiran negatif. Toh saya di sini cuma mau cari temen aja kok, sambil nyalurin segala macem hal yang terlanjur mampir di benak saya tadi, haha.

Nah tapi orang itu udah saya unfollow, jadi khan gak bisa dikira-kira lagi orangnya siapa, haha. Karena saya takut aja ada yang iseng lihat blog yang saya follow trus ngira-ngira orangnya deh. Khan jadinya gak baik ya. Heu... Yah itu mah sekedar curhatan saya aja sih, jangan diambil hati apalagi diambil jantung ntar saya gak bisa ngapa-ngapain kalo hati-jantung saya diambil, hehe. Lah iya kok malah jadi ngaco dan curhat gini ya? Udah ah, cukup dah curhatnya, hehe.

Oh yaaa, luka saya udah mengering, masih dikit basah sih, dikit aja[kok lama ya keringnya? Udah dikasih obat bubuk Cina segala kok walopun males-malesan pakenya sih, ngik.. (--")]. Dan walopun masih ada nyeri nyut-nyut tiap jalan, tapi udah baikan sekarang. Makasih ya buat doa dari temen-temen semua... :)

Nah ini award dari saya, dibawa yaaa... ^^ Sengaja gak nyebutin nama untuk siapa aja karena emang mau ngasih ke semua temen yang udah berkunjung ke sini dan mau menjalin pertemanan dengan saya.. So, ini untuk siapa aja yang berkenan.. ^^

Terakhir,,, ummm, makasi ya semua udah mampir... :D

Happy Monday all!!!
Happy blogging! \^o^/

37 comments:

  1. Selamat yaaaaaaaaaaaaa udah menang puisi kocaknya mbak FaFa, moga aja mau pinjemin novelnya hihihi

    ReplyDelete
  2. he he he...sabar ya..hadiahnya eh, alamatnya udah dikirim belum ke imelku?

    ReplyDelete
  3. waaa,,,selamat ya Jingga...
    Ya ampyuuuun,,, kmu baru tau mas Dhi2????
    dia kan orang paling terkenal seangkatan...
    wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk....

    iya siy,,,orang2 taunya Andi,,, tapi akyu kan manggilnya mas Dhi2...
    hehhehehehehe...

    selamat ya uda ngerjain tag nya juga...

    ReplyDelete
  4. seLamat yah sudah memenangkan kontes pLus awardnya.
    si_om sih enggak mau pinjem noveLnya, tapi kaLo dikasih yah dengan sangat terpaksa akan di terima (ngarep.com), hehehehe....
    --------------
    noveLnya enggak usah dipinjem-pinjemin ros, dituLis uLang aja untuk postingan. semoga jari-jari tangannya enggak terancam di amputasi. wkwkwkwk.......

    ReplyDelete
  5. oh ya mbak cepetan diisi gih blognya

    ReplyDelete
  6. Wah, Selamat untuk kemenangannya Ya
    dan selamat tuk awardnya
    dan lagi awardnya keren... :-)

    ReplyDelete
  7. Puisi dikau emang patut menang Mbak...
    Selamat ya..

    ReplyDelete
  8. waaww, selamat ya,,,
    sukses selalu

    ReplyDelete
  9. Wah selamat ya.. Teruskan prestasinya

    ReplyDelete
  10. wah selamat ah say ^____^
    menang lomba sama dapet award mantap deh hihihi

    ReplyDelete
  11. Ditunggu makan-makannya hehehe, ayo kapan nich hehehe

    ReplyDelete
  12. oh ya, awardnya dibawa yaaaa.... :D

    ReplyDelete
  13. Sudah aku benerin kotak komennya dii blogku.. Terimakasih kritik sarannya ya..

    ReplyDelete
  14. Selamat utk kemenangannya ya... Kalau sudah selesai baca novelnya aku boleh pinjem...? hehehe

    ReplyDelete
  15. novelnya sabar ya krn masih ada yg blm kirim alamat

    ReplyDelete
  16. aku ambil y award yg trakhir tu :D

    ReplyDelete
  17. selamat ya !!

    wuaaaaaaahhh
    mennag puisinya mbak fanny juga ya !!!

    ReplyDelete
  18. Selamat malam sob.
    Sesuai janji saya pada postingan yang berjudul Award yang kedua bahwa saya akan membagikan award ini kepada 10 komentar pertama. Selamat ya sob. sobat termasuk salah satunya...Mohon diterima Awardnya. Ambil awardnya ya sobat di blogku..cari aja postingan yang berjudul Award Yang kedua . makasih sobat..Semoga berkenan

    ReplyDelete
  19. Wah selamat ya udah menang puisi kocaknya ....N Selamat juga Award'y.......

    Muph nie baru bisa mampir.... happy blogging ae ....Semangat!!!

    ReplyDelete
  20. Selamet yaaa dah menang kontes-nya ntar pinjem dong mbak novelnyaaaa? XD

    Salam kenal yah mbak^^

    ReplyDelete
  21. wuah kemaren aku doain juga loh minta bagian hadiahe juga klo gita hehehe..... selamat yah

    ReplyDelete
  22. *point-1: kaLo umur kamu berapa?, wkwkwkwk...
    *point-2: berarti amnesia, hehehe....
    *point-3: iya kaLo di bLog nuLisnya bisa satu jiLid, hohoho...
    *point-4: keLebihannya kaLo setiap nuLis buaaaaaanyaak buangeeeet deh, hiihihii...
    *point-5: TIDAK!!! harus tetap konsisten dengan tag, huhuhuhuhu....
    -------------
    sori ros canda, biar enggak stress. hehehehehe

    ReplyDelete
  23. senengnya bisa menangin lomba...

    Selamat ja dech....

    ReplyDelete
  24. Hai Rosa salam kenal...selamat ya udah jadi pemenang bikin puisi kocak....puisinya lucu..heheh thanks ya udah mampir ke tempatku...

    ReplyDelete
  25. haduh baru tau kah? hahaha kirain udah makanya ku sms kemarin tu hehehe..
    awardnya kuambil hehe

    ReplyDelete
  26. nambah bicara..hmmm..soal belom dikujungi ma temen mgkin emg betul kata anyin, dia memprioritaskan pada daftar list. klo aku prioritas utama sm yg komen dulu baru ke list hehehe
    ketimbang dipikirin rugi ros..kita masi punya temen2 blogger yg baik misalnya aku hahahaha

    ReplyDelete
  27. hello...
    nulisnya capek ga, panjang2 gitu mbakkk.. :)

    ReplyDelete
  28. selamat yaw..kapan acara makan2nya...undang aku y klo ada acara makan2

    ReplyDelete
  29. wah telat nich mampirnya :x
    hmm.. termasuk yg suka telat mampir nich :D

    ReplyDelete
  30. haihaihai
    malam semua :D
    gimana kalo makan2nya malming besok?
    tapi makannya di rumah masing2, heheu... :pv

    ReplyDelete
  31. #-0 awardnya udah ku pasang di PRESCHOOL AWARD

    thx ya..dan ada award balik buat kamu..:))

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^