Monday, 21 June 2010

....let it be me!


Selayaknya lah urusan ini sesederhana itu saja.
Tak lebih tak kurang.
Sesederhana diriku yang kini nyaman dalam buaian kursi goyang,
menikmati setiap teguk teh hangat yang mengaliri tenggorokanku, memberi hangat yang nyaman.
Diriku yang nyaman dengan alunan merdu yang berasal dari pemutar piringan hitam tua, memandang lembut ke arahmu.
Selembut tiap lirik yang diucapkan penuh kata cinta yang berluberan,
membasahi lantai, mengalir di antara kaki meja.


Selayaknya lah urusan ini sesederhana itu saja.
Tak lebih tak kurang.
Sesederhana jutaan larik cahaya mentari pagi di sela-sela pepohonan,
yang menguarkan embun-embun yang sempat mampir sejenak di pucuk-pucuk dedaunan.
Membuat sejuk, menghilangkan dahaga.
Sambil diselingi kicau burung yang sejak tadi belum juga bosan dan lelah.


Selayaknya lah urusan ini sesederhana itu saja.
Tak lebih tak kurang.
Sewajarnya saja, sebagaimana yang sudah kita jalani bersama...
Meski kadang kita berdebat soal hal remehtemeh.
Sesederhana itu...




Cinta itu rindu
Cinta itu peluk
Cinta itu kecup
Cinta itu senyum
Cinta itu tawa
Cinta itu tangis
Cinta itu damai
Cinta itu airmata
Cinta itu bahagia
Cinta itu laut
Cinta itu langit
Cinta itu awan
Cinta itu hujan
Cinta itu.....



Cinta itu kamu.



Sesederhana itu.
Limapuluh tahun lalu, kemarin, sekarang, besok, dan mungkin limapuluh tahun berikutnya.


Sampai mungkin gurat kerutan kita tak lagi sederhana. 


I bless the day I found you
I want to stay around you
And so I beg you, let it be me

Don't take this heaven from one
If you must cling to someone
Now and forever, let it be me

Each time we meet love
I find complete love
Without your sweet love what would life be

So never leave me lonely
Tell me you love me only
And that you'll always let it be me

Each time we meet love
I find complete love
Without your sweet love what would life be

So never leave me lonely
Tell me you love me only
And that you'll always---let--it be--me


[Let it be me! - The Everly Brothers]


P.S.: Lagi suka banget sama lagu ini, lagu Let it be me! ini, lagu lama, classic country gitu. Entah lah, saat denger lagu ini tiba-tiba langsung kebayang kalo saya lagi ada di teras belakang sebuah rumah mungil yang hangat, sedang menikmati secangkir teh di pagi hari bersama dirinya[entah siapa]. Dirinya yang mungkin sudah tidak muda lagi, sama seperti saya yang juga tidak muda lagi. Iyaaaa, kok yang kebayang di benak saya tu ya sepasang kakek nenek gitu, mesra, lembut, dan saling mencinta. Mencinta dengan amat sederhananya, meski gurat kerutan tak lagi sederhana.

Dan, yeah, entah sudah berapa kali saya muter lagu ini sejak seharian ini saja. Haha9.


P.S.kuadrat : Note ini sebenernya udah saya posting tepat seminggu lalu[termasuk P.S. yang di atas itu juga tuh sama, ini langsung copas tadi], ya 14 Juni 2010, di note facebook. Belum sempat saya posting di sini. Dan seminggu sudah berlalu, saya masih aja suka banget sama lagu ini.... Sukaaaaa... :D lagunya enak banget sih euy, pengantar tidur banget. Eh tapi ada lagu yang lagi saya suka banget juga, tapi nanti deh, dibikin cerita aja atau dibikin sok puisi lagi. hehe..

Selamat hari Senin, semuaaa.... \^o^/
Semoga hari ini menyenangkan...! :D

34 comments:

  1. oia karena kamu udah komen di postinganku yang PRESCHOOL AWARD jadi tolong diambil y awardnya. yang mana aja terserah kamu. tapi kalo udah dapet semua juga gag apa-apa kalo gag diambil. hehe :hi

    ReplyDelete
  2. oia karena kamu udah komen di postinganku yang PRESCHOOL AWARD jadi tolong diambil y awardnya. yang mana aja terserah kamu. tapi kalo udah dapet semua juga gag apa-apa kalo gag diambil. hehe :hi

    ReplyDelete
  3. sekarang atau lima puluh tahun lagi kua kan tetap mencintaimu.....lagu yg baru'' ini di populerkan oleh yuni shara dan rafy..aku lg suka lgu yg itu ros..

    ReplyDelete
  4. oke, bli madi...
    nanti saya ambil ya,...

    yahh kalo saya lebih suka yang versi aslinya, mas etam,..
    yang versi Warna, hehe...

    ReplyDelete
  5. walaupun sudah tua ...tetep romantis

    ReplyDelete
  6. Wah iya juga ya Kaya Lagu2 jadul hho......

    Keren ya klo bisa kaya gtu .............

    ReplyDelete
  7. ya, selayaknya sederhana saja
    saat kau merasa mencintaiku, cintailah aku sekedarnya saja, karena satu waktu kau mungkin akan menemukan kekuranganku. juga, ketika kau merasa membenciku, bencilah aku sekedarnya saja, karena belum tentu semua itu salahku

    ReplyDelete
  8. I like that song too. Lagunya everlasting boooo :-)

    ReplyDelete
  9. "sekarang atau 50 th lagi ku masih akan tetap mencintaimu" bagus juga tuh lagunya :)

    klo buat menyamarkan luka biasane asupan yang mengandung vit E ros, vit C juga bisa menyehatkan kulit. Rajin makan buah aja

    ReplyDelete
  10. Uuuuh... umur ga ngerubah semuanyaaaa yah... :s)

    Makasih yah mbak dah comment...
    Pengumuman kontesnya besok mbak.. doain yah.. :D

    ReplyDelete
  11. Cuma bisa Bilang Indah.... Ouh... ^_^

    ReplyDelete
  12. 50 tahun... Wow
    Achen Sukaaaa... :-)

    ReplyDelete
  13. Sip Let it Be Me... Uyeeaahhh... :*)

    ReplyDelete
  14. Kalo udah lima puluh tahun gimana ya

    ReplyDelete
  15. iyaahahhh,, so sweet banget :)
    nanti aq posting foto pernikahan setiap tahun ahh,, hehehe

    ReplyDelete
  16. dan cinta itu aku
    ya,,, aku cinta kamu (someone somewhere) :D

    ReplyDelete
  17. aih..aih...manisnya... semoga cepat dengan dirinya yah ros...^^
    hari seninku melelahkan hahaha

    ReplyDelete
  18. Wah, postingan yg sangat romantis.. lengkap dg gambar2 romantis..
    Pengennya aku juga akan tetap romantis spt itu sampai tua nanti. AMin... :D

    ReplyDelete
  19. Aku juga suka lagu itu... Meskipun lagu lama tapi tetap enak utk didengarkan. :ok

    ReplyDelete
  20. semoga sampai tua, selalu... :)

    ReplyDelete
  21. Waduww...fotonya romantis banget deh, heheh...
    Nenek ama kakeknya adem anyem aja hubungannya :D
    Oh..ia, saya belum pernah denger lagunya tuh :D

    ReplyDelete
  22. "Cinta Itu Kamu"

    Wah..gue donk? Wkakakaak...

    Itu lyric lagunya keren yah :)

    ReplyDelete
  23. Selamat malam sobatku.......maaf baru sempat berkunjung ne....biz nya internet nya lagi lemot....hmmm.....
    CINTA ITU LUAS ...

    ReplyDelete
  24. Klo tentang kesetiaan cinta aku suka nidji yang dosakah aku

    ReplyDelete
  25. wah, mencari kata yang sederhana saja rumitnya minta ampun...
    hehehe

    ReplyDelete
  26. Wahh...janga bicara cinta dehhh jadi sedih nehhh...btw mo lagu enak didengerr..neh aku punya dari lavina-pilihan hatiku...whuihh aku juga seneng lagunya..http://musikgratissaja.blogspot.com/2010/05/pilihan-hatiku.html

    ReplyDelete
  27. tuh aki-aki sama nini-nini kompak banget yah.
    semoga ros pun bisa demikian, hehehe...
    awardnya udah diposting tuh, tapi ros datengnya teLat jadi udah ketutup sama postingan terbaru. siLahkan aja di cek. jangan guLing-guLingan Lagi yah, hehehe... wadau!!!

    ReplyDelete
  28. terkesima sama foto2 d atas,,esp. at the beginning^^..jd mufeng..

    ReplyDelete
  29. Lam knl sob.Kunjg blk n follow ya.Aq sdh follow

    ReplyDelete
  30. aaaaahh.. cinta,,,,, begitu banyak kata-kata indah yang bisa menggambarkannya..... <<terharu :o)

    walaupun pada akhirnya, tak ada kata yang pas untuk menggambarkan cinta itu sendiri,,,,, cinta ya cinta,,, ^_^

    ReplyDelete
  31. gw juga pengen tua romantis kayak gitu...terinspirasi The Notebook?

    ReplyDelete
  32. selamat siang semua...
    selamat berhari selasa
    semoga hari ini menyenangkan :-)

    bukan, ini bukan terinspirasi notebook, saya malah belum pernah nonton pilem itu, heheu.
    ini terinspirasi dari lagunya itu, gitu....

    ReplyDelete
  33. Cinta itu, Jingga yang merah muda.

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^