Wednesday 22 October 2014

Tuhan, satu kali ini bolehkah aku menangis? Menangis sampai mataku bengkak seperti mata kodok. Menangis sampai aku lelah dan jatuh tertidur. Menangis sampai tak ada lagi yang mampu ku jadikan alasan tangisanku.

Tuhan, tolong jaga aku yah? Meski aku tahu Engkau selalu menjagaku. Meski aku tahu Engkau selalu mendengarku, segala keluh kesahku yang remeh temeh. Padahal aku masih punya seribu alasan untuk mengucap syukur padaMu.

Tuhan, Kau masih di sana kan? Setidaknya aku tahu bahwa Kau tak akan kemana-mana. Bahwa Kau tak akan meninggalkanku meskipun sekali. Bahwa Kau akan selalu ada buatku.

Tuhan, aku hanya merasa sepi sekali malam ini. Padahal aku ingin sekali bercerita tentang brownies yang berhasil ku buat. Padahal aku ingin sekali membaginya dengan orang lain. Meskipun tanganku terkena oven panas dan jadi melepuh. Rasanya sakit tapi tidak sesakit kesepian yang ada sekarang. Tuhan.. Tuhan, tolong jangan pergi...

No comments:

Post a Comment

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^