Saturday 1 May 2010

Balada Si Lapis Legit



Pernah gak bengong gara-gara kaget lihat apa yang kita harapkan ternyata gak sesuai dengan pengharapan kita?
Pernah lah ya pastinya.

Tadi pagi, yah jam 8-an lah, saya udah niat banget buat lihat dan coba mainin lepi saya yang baru keluar dari UGD. Sebenernya sih udah keluar dari UGD sejak Senin lalu, cuma karena yang ngambilin si mami sama si adek, jadinya ya ni lepi adanya di rumah deh. Sedangkan saya khan ada di kosan. Jadi ya emang baru bisa lihat sekarang. Ya walaupun saya udah di rumah sejak semalam sih, cuma semalam itu lebih tertarik buat ngobrol dan nonton tipi sambil makan es durian bareng sama mampap dan adek-adek. Urusan lepi besok pagi aja deh lihatnya.

Nah tadi saya nyalain deh ni  lepi. Udah deg-degan bakal kembali menemui lepi saya nan imut ini. Setelah sebulan gak bisa digunain, sejak tanggal  2 April lalu, huwaaaaa, sungguhan sebulan. Dan akhirnya saya bisa gunain lagi.

Tapi tiba-tiba hati saya mencelos demi melihat lepi saya kok gak karu-karuan. Layarnya sepotong ungu muda sepotong putih sepotong ungu muda sepotong kecil putih. Iya kayak gitu, jadi empat lapis, udah kayak kue lapis legit. itu pun yang bagian putih juga gak karu-karuan, bergaris-garis ungu muda juga. Huwaaaaaa........

Saya bengong. Kenapa jadi begini....? Katanya udah dibenerin kok ya masih begini? Hiks.....

Setelah saya sempet bengong dan cuma bisa tertegun mandangi layar lepi saya ini, akhirnya saya sadar. Jadilah saya telpon si mami, nanyain kok ya begini. Tapi si mami cuma jawab gak tau, kemarin waktu diambil gak begini. Nah loh? Saya jadi bingung. Huhu.

Ini sih alamat masuk UGD lagi, hiks...... T.T
Tiba-tiba wiken saya kok jadi kelabu lagi yaaa.......... Padahal kemarin udah seneng karena katanya lepi ini udah sembuh, huhu.

Entah lah, saya jadi sedih sendiri. Saya suka kok ungu muda, tapi bukan berarti saya suka ungu muda itu ada di layar lepi saya... hiks...

Hati yang patah aja bisa sembuh lagi kok, masa lepi yang rusak gak bisa bener lagi?
Tapi ya emang gak bisa dibandingin sih ya.... Lah hati khan yang nyiptain itu yang juga nyiptain yang nyiptain lepi. Nah loh kalimat saya jadi mbulet.
Ya pokoknya mah kagak bisa dibandingin deh.

Kalo hati selalu bisa sembuh dengan caranya sendiri.[ini khusus patah hati sih ya, gak termasuk penyakit hati yang lainnya kayak penyakit hati sungguhan]

Tapi kalo lepi, atau barang apapun ciptaan manusia, ya harus diperbaiki sama yang ngerti. Itu pun juga kadang gak bisa kembali seperti semula. Huhu.

Lepi... oh... Lepi...........

[sebuah postingan dengan menggunakan layar lapis legit, huks..]

9 comments:

  1. Alhamdulillah Berkat Rahmat Allah SWT..Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Saya, Adik-adik serta kawan-kawan personel CS Band telah merampungkan Hit Single lagu CS Band yang berjudul Salahkah Aku, dengan ARANSEMEN YANG LEBIH BAIK DAN DENGAN MUSIK YANG LEBIH BERWARNA JIKA DIBANDINGKAN DENGAN ARANSEMEN AWAL. Selamat mendengarkan oya...jgn lupa Unduh ya...tenkqiu Sob..

    ReplyDelete
  2. bukannya malah asik kalo layarnya berwarna..?
    hahaha...

    ReplyDelete
  3. huhuhu9
    makasi semua... :((
    masih bersedih tak percaya dengan yang tlah terjadi....[lebay mode nyala]

    ReplyDelete
  4. salah pilih laptop sihh.. sini jual ke saya saja, nanti beli yg baru..
    :mrgreen:

    ReplyDelete
  5. semoga diberi ketabahan dLm menghadapi semua cobaan ini.

    ReplyDelete
  6. wah moga cpet sembuh si lepi, bener tuh lepi pengertian juga, tau yang punya suka ungu trus dia menampilkan wajah ungu :)

    ReplyDelete
  7. amin...
    makasi ya semuanya...
    doakan saya hari ini mau ambil si lepi, semoga udah bener beneran, terakhir kali deh masuk ugd nih, hiks hiks...

    ups. sebenernya suka pelangi, richo
    tapi untuk sekarang jangan dulu deh, ngeri nanti kalo jadi pelangi gitu, heu..

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^