Monday 7 June 2010

And I Kiss You Like The First Time

Niat hati hari ini pengen ngerjain banyak hal, dari mulai ngerampungin tulisan soal jalan-jalan kemarin yang hari kedua sampe nulis kisah sejati yang pengen diikutsertakan dalam lomba kisah sejati itu loh padahal hari ini batas waktunya, huhu. Tapi apa daya, semuanya gagallllll............ Huhuhuhu9 T.T


Kenapa kok semua gagal? Nah jadi begini, tadi pagi saya jatoh dari motor... ngikngikngik. Jadi khan setiap Senin pagi itu saya dianterin ke kantor naik motor dari Bekasi ke Cibinong. Nah Senin ini sama dong kayak Senin kemarin-kemarin juga. Ehhh, yang nganterin saya santai aja kok bawa motornya, biasa aja. Tapi tiba-tiba ada motor nyalip kami di sebelah kanan, padahal motor kami itu udah mepet banget sama angkot yang di sebelah kanan, tapi tu motor masih maksa dengan ngebut pula. Akhirnya yah, motor saya oleng, jatoh deh... Dan tu orang kabur gitu aja, gak nengok sama sekali. Sedangkan saya cuma bengong beberapa saat karena jatoh, posisinya miring ke kanan pula. Herannya juga kok helm saya terlepas ya? Padahal saya yakin kok udah saya kancing itu. Alhasil muka saya juga ikutan lecet karena emang sempet keseret sedikit, tangan dan kaki juga udah jadi korban lecet-lecet plus memar-memar, hiks. Tas saya juga ikutan lecet karena ya itu tadi, keseret. Hiks... Perihnya itu yang gak tahan deh...


Dari situ karena panik ya udah langsung aja ke UGD RS terdekat lah. Eh sampe UGD kok cuma ditensi, dites dikit, dibersihin lukanya sama dikasih betadine, abis itu trus dikasih resep obat, disuruh tebus obatnya. Jadinya bolos deh sehari ini, kagak kerja. Pas di UGD itu bingung khan mau ngasih tau si mami kayak apa ya caranya. Kalo bilang jatoh dari motor pasti langsung panik deh. Jadi lah saya nelpon trus bilang kalo saya pusing dan minta si mami ke kosan buat nemenin. Eh pas banget tuh si mami lagi masak, jadi katanya ntar deh selesein masak dulu baru ke kosan saya. Dan siangnya si mami udah sampe di kosan saya dengan membawa nasi plus sayur daun labu pake jagung, kerang goreng, tempe tepung sama bakwan. Huwaaa, maknyus dehhh... 


Cuma yang parah pas sorenya khan si mami manggil tukang urut yang deket kosan ya, itu rekomendasi ibu kosan sih. Nah ibu tukang urut ini kacau bener deh, saya udah nangis-nangis bilang udahan eh masih aja itu dilanjutin. Huhuhu9. Sekarang sih saya barusan abis dikasih betadine lagi lukanya, masih perih juga..... T.T


Huhuhu9, ya sudahlah.. Akhirnya rencana nulis saya gagal semua deh. Ini malah jadi curhat deh ni. Hiks. Kalo diitung-itung ini tu kali ketiga ya saya jatoh dari motor. Pertama waktu SMA, kedua pas kuliah, nah ini yang ketiga. Sebenernya susah juga ya, kita udah usaha hati-hati di jalan, eh tapi yang lain gak hati-hati seenaknya aja, jadinya kita juga yang jadi korban, huhu... Tapi ya sudahlah, doain aja semoga tu orang ditabrak juga mpe lecet-lecet dan memar-memar juga  sadar dan menyesal dengan tindakannya itu. Huhu. Perih tauuuu, jahat beneran deh, hiks hiks... Senin pagi udah nyium aspal, ampun dah ah....


Nah ini poto saya sama si MMJ. Ada yang tau gak cara ngilangin bekas luka begini ini? Yang di pipi kanan saya, yang di dekat mata. Ya sekarang sih emang lukanya masih basah, tapi saya udah pusing deh mikirin gimana caranya ngilangin bekas lukanya nanti. Hiks. Oh ya, MMJ ini baru saya beli Jumat lalu. Waktu itu saya cuma iseng aja ikutan bu Ria yang lagi mau nyari kamus buat anaknya, ikutan deh saya ke Gramedia setelah makan siang itu. Lihat-lihat bentar, eh kok malah udah nenteng tiga biji buku gitu. Ngikngik. Nah yang dua buku saya taroh di laci kantor karena saya khan Jumat itu langsung pulang ke rumah ya, jadi males banget buat bawa-bawa banyak buku, jadinya yang saya bawa itu MMJ aja. Nah dua yang lain itu Chicken Soup For Traveller's Soul dan Cinta itu, Kamu. Pas lihat Chicken soup itu langsung aja kepengen punya, ceritanya sih lagi berapi-apinya nih semangat buat jalan-jalan kemana-mana, heheu. Kalo yang Cinta itu, Kamu yaaa pengen aja sih, heheu.


 dengan rambut yang acakadut dan muka yang gak kalah acakadut eh malah narsis, haha


Ah yaaa, sekalian mau majang award nih. Dapet tiga award, dari Om Rame, Rinda, sama si Tukang Colong. Maaf ya awardnya baru ku pajang sekarang. Heu.. makasih banget loh.. ^^




30 comments:

  1. Pertamaxx.....

    Selamat ya sob atas awardnya .....

    Semoga makin semanggat ngeblognya ......

    ReplyDelete
  2. makanya jangan suka ngerjain banyak haL, jadinya dikerjain aspaL deh tuh. wkwkwkwk.....
    sabar aja ros, orang sabarkan bokongnya Lebar. piss-ach.
    heLmnya enggak SNI kaLi tuh jadi gampang Lepas.
    --------------
    mengenai Luka enggak usah mikirin gimana cara ngiLangin bekasnya, itu sih gampang. yang penting sekarang gimana caranya untuk mempercepat menyembuhkan Luka.
    saran dari mantan pembaLap nih yang udah enggak asing sama Lecet-Lecet (duLu waktu masih muda):
    kaLo bisa jangan pakai betadine, karena nanti Luka tersebut akan kering bagian Luarnya tapi bagian daLamnya masih basah geto deh.
    sebaiknya pake *minyak tawon* aja, beLi ditoko obat juga ada koq. kaLo kaLo memang Lukanya perLu ditutupi, maka kompresLah Luka tersebut dengan kain kasa yang sudah dibasahi oLeh minyak tawon. insya Allah enggak nempeL deh.
    nanti kaLo Lukanya sudah kering dan sembuh baru deh kita Lanjutin ke proses berikutnya (menghiLangkan bekas Luka).
    -----------------
    kaLo di urut (soaLnya si_om juga sering keseLeo) dan terasa sakit, itu tandanya ada urat yang bergeser dari posisinya. jadi jangan teriak-teriak kesakitan, nanti dukun urut maLah kesenengan tuh tambah mantab ngurutnya. jadi sikapi aja dengan nyante sambiL cengengesan ngeLedekin tuh dukun urut, kaLo bisa coba ngeLurain kata sambiL goyang-goyang pingguL *enggak sakit...enggak sakit...*.
    huehehehe...uhuk...uhuk.
    ----------------
    makanya kaLo Liburan tuh puLangnya bawa oLeh-oLeh buat si_om jadi enggak kuaLat, wkwkwkwk...
    yo wis semoga cepat sembuh deh dari Luka hati mu upsss Luka bodi mu dan enggak mendapatkan kendaLa yang berarti.
    ----------------
    kaLo dibawa tidur tuh Luka masih terasa perih, coba tidurnya merem jangan meLotot. nti juga perihnya iLang. hehehehe.....
    ------------
    terima kasih teLah bersedia memajang awardnya si_om, jadi terharu nih. hikshikshikshiks......

    ReplyDelete
  3. wah ada yang jatuh cintrong sama aspal nich smapai niat bangets nyium aspal heheheh becanda gguys

    cepat sembuh adja ya, bener tuch nasihat dari om_tua heheheheh

    ReplyDelete
  4. makasi semuanya.. ^^


    wahhh, makasi ya om buat saran-sarannya.
    sip sip, nanti dicoba deh.
    minyak tawon ya...
    hihi, kagak kuat ah diurut begitu, boro-boro dah itu ngeledekin ibunya, meringis dah...

    ReplyDelete
  5. ane cm mw blang slamt buat awardnya sist... :ok
    n bleh tuh MMJnya.

    ReplyDelete
  6. semoga cepat sembuh aja ya kak!

    dan selamt yah! atas awardnya!

    ReplyDelete
  7. banyak juga ya awrdnya..sukses lah....

    ReplyDelete
  8. Biasanya sih sembuh sendiri Mbak, yang penting di bersihin, kasih betadin n tunggu deh ...hehe...

    ReplyDelete
  9. yaampun sabar ya say,
    semoga marmut merah jambu itu bisa mengobati mu :)
    hehehe

    ReplyDelete
  10. haduhhh..dasar tuh orang yg semaunya ndiri..bikin org lain yg hati2 malah celaka.. tp udah g papa kan say... :)

    wahhh...gmn bukunya baguskah? hehe

    ReplyDelete
  11. di jalan mang kaya gitu, banyak bahaya mengancam... kemaren aku juga mo terpelanting. gara2 salahku sendiri sih, alhamdulialah yang di atas masih melindungi ga jadi jatoh. cuma jantung ni dah turun ampe kaki rasane :)... cepet sembuh yah lukane

    ReplyDelete
  12. sabar yah, ros..
    moga-moga cepet sembuh deh! :)

    ReplyDelete
  13. wah cepet sembuh ya...?
    mana yang bikin luka..? sini saya gebuk...

    ReplyDelete
  14. yo wis ditunggu deh kabar baiknya, semoga cepat sembuh.

    ReplyDelete
  15. waah gws ya kak :((
    AHH MAU MMJ !! MMJ !! BUAT AKU AJA KAAK !! :o

    *ditabok

    ReplyDelete
  16. selamat ya sobat atas awardnya

    ReplyDelete
  17. makasi ya semua buat doa dan ucapan selamatnya... :-)

    ReplyDelete
  18. Oooo... radith tho... kirain apa... selamat ya atas awardnya... keep blogging...

    krikk!!!

    ReplyDelete
  19. berkunjung sore ni sobat..
    met sore,,

    ReplyDelete
  20. berkunjung..

    buset, udah langgann ya, mpe 3 kali gitu, hehehe..

    moga cepet sembuh ya..

    ReplyDelete
  21. gimana ros kabar, sudah Lebih baik kan?.
    --------------
    kaLo Lagi marah-marah, main aja ros ke rumahnya si_om. Lumayan untuk bantu bersih-bersih rumah. wkwkwkwkwk..........piss ach.

    ReplyDelete
  22. :(( ak jg blum jtoh dr motor
    pd biru nih kaki

    ReplyDelete
  23. alhamdulillah sekarang udah baikan.. :-)
    makasi ya doanya...

    hayo yang mau pinjem MMJ antri duluuu, heheheu

    ReplyDelete
  24. wehh,,separah itukah...?ku tak tauuu.....

    ReplyDelete
  25. Iya, kadang kita sudah hati-hati, tapi tetap saja. Hihi.

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^