Sunday 10 August 2014

Congrats, you..

Melihatmu tersenyum begitu bahagia di sana. Tak pelak lagi membuat hatiku juga penuh. Penuh dengan rasa bahagia yang hampir tak mampu aku terakan dengan roncean kata yang paling indah sekalipun.

Bagaimana tidak? Selama dua jam lebih kamu terus menerus tersenyum. Senyuman itu. Senyuman yang dulu selalu membuatku luluh dan lupa dengan amarah seketika itu juga. Cengiran lebih tepatnya. Bagaimana aku bisa lebih bahagia dari ini?

Meski mungkin setelah ini tak akan lagi aku bisa mengganggumu dengan telepon-teleponku yang seringnya berisi tangis sedu sedan itu, entah tentang apa lagi. Aku juga tahu diri untuk tak lagi mengganggumu kan? Sudah sudah, aku sedang tak ingin bercerita muram durja seperti kaset lama.

Hari bahagiamu ini biarlah hanya diisi dengan senyuman. Hari yang akan selalu kamu kenang sepanjang sisa hidupmu. Bersamanya. Yang semenjak tadi juga tersenyum sumringah. Cinta yang terpancar di matanya itu, cukup untuk membuatku yakin bahwa dia memang yang terbaik untukmu. Bahwa kalian memang tercipta untuk bersama.

Maka, tak ada yang lebih indah dari sebait doa yang ku panjatkan untukmu dan dia, semoga senyum kalian hari ini akan selalu menghiasi kehidupan kalian berdua. Selamanya.

Selamat untukmu, sahabat.

No comments:

Post a Comment

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^