Saturday 23 August 2014

Every single night....

Kadang aku ingin sekali percaya bahwa kamu hanya sedang sibuk saja seperti biasanya, seperti yang selalu. Tapi nyatanya aku tahu benar bahwa kamu bukan sibuk seperti biasanya, kamu hanya sudah tak lagi peduli.

Kadang aku ingin sekali percaya bahwa kamu hanya sedang membutuhkan sedikit waktu untuk berpikir sendiri, tanpa aku yang melulu merecokimu dengan seribu satu hal konyol yang melintas di pikiranku. Hanya saja kemudian aku sadar bahwa kamu bukan ingin berpikir sendirian, tetapi kamu hanya sudah tak lagi ingin bersamaku sama sekali.

Kadang aku ingin sekali percaya bahwa aku hanya sedang bermimpi buruk karena lupa membaca doa sebelum tidur. Tapi kemudian aku merasa sungguh terjaga sejak tadi, karena bahkan aku tak sanggup memejamkan mata.

Kadang aku ingin sekali percaya bahwa kamu tak pernah benar-benar pergi, bahwa kamu akan datang kembali. Lalu aku menyadari bahwa mungkin kamu memang benar-benar pergi, dan tak akan datang lagi.

Kadang aku ingin sekali percaya bahwa aku masih baik-baik saja.

Hanya saja, setiap kali, seperti ada sengatan aliran listrik yang tiba-tiba mengenai hatiku.

Aku tak pernah baik-baik saja.
Tak juga bisa percaya.

No comments:

Post a Comment

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^