Wednesday 17 March 2010

[kalau bisa, baca ini bulan depan]


Oi.

Oi juga. Ada apa?

Met ultah yaaaa.... :)
Wish you all the beeeeeest!!! Hehe..

Hehe, padahal gw udah mau siapin palu buat ke rumah lu.

Wakz? Kok gitu? Harusnya lu malah traktir gw.. Masa malah dibawain palu?

Iye, buat mukul lu.

Kok?

Yee, kamu khan biasanya lupa.

Aih,, kapan gw lupa??

Namanya aja udah rozz_lupa...

Luph. Lagian yaa, ada juga lu yang gak pernah ingat kapan gw ultah. Huhuhu9.

Lu khan 21 September khan? hehehe,

Abis liat di fb lu yak? Ngakuuuuu!! Karena gw gak pernah dapet ucapan met ultah dari lu!

Ah? Masa?

Iya.

Berarti hape gw yang eror.

Ah, alasan.

Perlu dibanting nih hape.

Hape aja lu salahin, wuu...

Hehe.. Kadonya mana?

Traktirannya dulu mana?

Ya udah, kapan kita main?

.....

[penggalan percakapan dengan seorang teman lama yang berulangtahun hari ini]

***000***


Kapan kamu ulangtahun?
Minggu depan?
Bulan depan?
Atau lusa?

Jangan-jangan malah kemarin?
Atau minggu kemarin?
Atau bulan kemarin?
Atau entah kapan?

Tapi kamu khan gak mungkin ulangtahun setiap hari?
Beritahu aku, jadi aku bisa mengucapkan met ultah pada hari yang tepat.



Tapi apa itu masih penting?
Kurasa tidak lagi.
Mungkin memang tak pernah penting.



Hai, met ulangtahun.
Moga kebahagiaan dan kebaikan selalu menyertaimu.


[tak apa khan kalau aku mengucapkannya lebih awal sebulan? atau malah dua bulan? atau malah telat sekalipun. aduh, aku lupa kapan kamu berulangtahun... huff.. lagipula kamu khan gak akan bisa baca ucapan ini, jadi tak apa lah..]

1 comment:

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^