Thursday 15 April 2010

Yuyuyuy, jawab tag yu....


 Ini dapet tag dari neng ninda.
Sebenernya sih udah sejak 27 Maret lalu, tapi baru mood sekarang  ngerjainnya. Hehe, maaf ya neng.... [berasa kayak jaman fs euy, jawab-jawab beginian]
 
1. Siapakah diri Anda di rumah?
Anak pertama dari tiga bersaudara. Anak perempuan satu-satunya, anak yang kadang kelewat penurut, kakak yang baik[setidaknya saya berusaha untuk menjadi kakak yang baik, hahaha9], dan sering menghindari konflik termasuk melerai adik-adik lelaki saya yang suka berantem khas anak lelaki.

2. Siapakah diri Anda menurut teman-teman Anda?
Waduh, siapa yak? Yang pasti sih bukan wonder woman apalagi spiderman. Menurut temen-temen saya [apa iya ya?] saya ini orangnya mellow, kadang gampang emosi, cuek, ada juga malah yang bilang manja[oi, saya gak manja, benerannn], ada juga yang bilang saya gak mau ngalah? Entah lah…

3. Benda yang diinginkan tapi belum tercapai?
Teropong bintang. Saya kepengen punya teropong bintang, supaya bisa lihat bintang lebih jelas, hehe. Dan juga pengen punya novel sendiri, novel bikinan saya sendiri, huks, kapan yak……. T.T

4. Nama orang yang paling penting?
Wah duh, yang ini juga susah. Banyak euy yang paling penting buat saya, kedua orang tua saya udah pasti, adik-adik saya juga udah pasti, trus aduh masih banyak lagi, gak bisa lah disebutin. Hehe..

5. Favorit blog?
Walah. Ini juga susah. Saya bukan termasuk blogger yang baik, karena saya tidak melakukan hal-hal yang seharusnya dilakukan oleh para blogger, saya membaca blog orang lain ya se-moodnya saya aja, senemunya saya aja, kadang kebetulan nemu blog orang entah siapa, jadi emang gak rutin mantengin blog yang ini, ini, atau ini. Maybe next time saya bisa jawab ini dengan lebih baik.

6. Kapan mau nikah?
Maunya sih ya sebelum 26 lah udah nikah, hehe. Tapi kalo ada yang ngajakin nikah sekarang-sekarang ini juga boleh, hahahha9 [ngacau ini namanya, ya gak segitunya juga sih…]

7. Pengalaman pahit dengan mantan pacar?
Diselingkuhin trus diputusin, hahaha9. Lagian I deserve better kok.. siapa pula yang mau menghabiskan sisa waktu dengan dia. Hoho, sombongnya…

8. Favorit love song?
When I fall in love – Nat King Cole.
Sebenernya banyak sih, suka banyaaaaakkkk lagu…..

9. Prinsip hidup?
I do mind my own bussinesses, so do you. Jadi gak usah ribet ngurusin orang, saya lebih senang ngurus urusan saya sendiri. Oh yeah, saya sedikit selfish dan apatis.

10. Berikan ke 10 teman?
Hmmm… siapa aja lah yang kebetulan baca ni postingan, bingung juga saya mau ngasi ke siapa, wong gak ada yang baca blog saya.

2 comments:

  1. heheh ada kok yg baca.... :) moga segera nikah aamien... n aku juga g suka ngurus urusan orang ;D

    ReplyDelete
  2. aminnnn...
    makasi ya uda baca ^^
    sipp, gak asik ah ngurusin urusan orang, hehe

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^