Monday 26 April 2010

WARTEG [award dan tag, hehe]

Tadi sore dapet award dan tag dari Diana. Makasi ya, Di.. Nih tagnya ku jawab. Awardnya lucu2... ^^


Menurut kalian nama Diana Afiifah aneh gak ? Ada dua i di Afiifah nya ..
- Awalnya sih iya, kenapa harus dua, tapi setelah dipikir lagi ya mungkin ya, afiifah itu kayaknya khan nama arab ya, jadi mungkin emang panjang gitu i-nya, hehe.. adek sepupuku juga namanya afifah, tapi kayaknya i-nya satu. atau aku yang gak merhatikan ya? hehe..

Blog saya bagus gak ? Kelebihan dan kekurangannya ?
- bagussss, aku sukaaaa... blognya diana tu jujur banget, polos, dan emang anak-anak banget, karena emang masih anak-anak. pokoknya suka, hehe.

Setuju gak kalo saya ganti template ? :(
- ummm, setuju aja sih, tapi template yang ini juga oke kok, heu...

Anda siapanya saya ? :p
- temen blog :D tau blognya diana tu darimana ya kemarin itu, pokonya lagi iseng lihat blog orang trus nyasar ke blognya diana, jadi deh suka ma isinya, hehe..

Kalo Diana sendiri sifat dan sikapnya gimana ke kalian ? :p
- wah kalo yang ini kurang tau euy, gak kenal amat, tapi dari caranya ngejawab komen di blognya kayaknya anaknya baik, suka bagi2 award juga, hehe... yang jelas mah diana tuh lucu, ngakakakak.. :D
[duhhh, aku belum pernah bikin award sendiri nih, hiks, nanti deh coba bikin dulu]

 


Nah ini awardnya, ada banyak... :D

 







11 comments:

  1. tak kirain bahas makanan lha warteg heheh...... wah selamat buat penghargaannya yuahhhh

    ReplyDelete
  2. Wedew...banyak amat tuh awardnya,,,,
    Borong abis, heheheh,
    Btw, selamat yah :)

    ReplyDelete
  3. hehe
    kecewa lah ya?
    makasi makasi... ^^

    ReplyDelete
  4. hu um..
    dikasinya banyak itu dari diana, hehe..
    makasi... ^^

    ReplyDelete
  5. haahaaa, warteg, award dan tag, kok nggak teg.. hihihhi
    selamat ea awardnya, salam tuk diana.. :-)

    ReplyDelete
  6. iya kirain makanan khas daerah saya Mbak... hehehehe
    btw selamat wartegnya yak, sukses ngerjainnya.. :-)

    ReplyDelete
  7. Hehehe...selamat ya...aku jga dapet,,cma blum sempet ngerjain...hehehe

    ReplyDelete
  8. wah, awardnya bikin mupeng. selamat ya..

    ReplyDelete
  9. waduh, udah ngebut bawa perut kosong...
    ternyata...
    hahaha

    ReplyDelete
  10. iiihh..awardnya lucu2....^^ selamattttt...^_^

    ReplyDelete

Makasi udah baca ocehanku ini, apalagi kalau mau ninggalin komen, hehe.. ^^